Sukses


Persib Menyisakan Banyak PR Jelang Duel Kontra Persija

Bola.com, Bandung - Persib Bandung dalam keadaan siap tempur menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Jumat (3/11/2017). Kemenangan menjadi target utama.

Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengaku sudah berupaya semaksimal mungkin melakukan evaluasi pada timnya, bahkan secara menyeluruh dari mulai lini belakang, tengah hingga depan. 

"Kami maksimalkan H-2 dan sudah masuk ke strategi. Kami asah penyelesaian akhir, bola crossing, latih pressing dan bertahan untuk keluar dari tekanan, membangun serangan juga. Untuk serangan kami asah daerah mana yang bisa kita tekan," ungkap Herrie di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Jumat (3/11/2017).

Tidak hanya itu, Jose mengatakan bahwa latihan set piece juga tak luput jadi perhatian. Buktinya selama ini gol-gol Persib yang bersarang di jala gawang lawan terlahir dari bola mati. "Set piece memang senjata, pastinya akan kami maksimalkan dari bola mati ini," tuturnya.

Oleh karena itu, Jose berharap segala upaya yang dilakukan ini membuahkan hasil, minimal bisa membawa pulang tiga poin.

"Kami juga rencana akan ada rotasi antara satu atau dua pemain. Tapi tidak signifikan sekali. Mudah-mudahan biaa mendapatkan hasil maksimal," harapnya.

Pada pertemuan pertama Liga 1, Persib Bandung hanya meraih hasil imbang kontra Persija, dengan skor 0-0.

Video Populer

Foto Populer