Sukses


VIDEO: Highlights Liga 1 2018, Persela Vs Persebaya 1-1

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan bermain imbang 1-1 melawan Persebaya Surabaya pada pekan kedua Liga 1 2018, Jumat (30/3/2018). Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, tersebut, kedua tim memiliki banyak peluang.

Persela Lamongan di hadapan suporternya sendiri tampil mengesankan dengan memiliki beberapa peluang emas. Salah satunya dimiliki oleh gelandang cepat mereka, Saddil Ramdani. Kesempatan itu hadir pada menit ke-4, Saddil yang sudah mengecoh satu pemain Persebaya dan tinggal berhadapan dengan kiper tidak dapat memanfaatkan keadaan. Sepakannya melenceng dari target.

Gol baru tercipta pada babak kedua. Persela unggul lebih dulu dengan gol yang diciptakan oleh Diego Assis pada menit ke-56. Assis mendapat umpan matang dan bola bebas berada di kotak penalti. Ia menyepak bola dengan cukup keras dan terukur ke arah kanan gawang. Persela unggul 1-0.

Persebaya melakukan pergantian pemain dengan memasukkan David Da Silva. Pergantian tersebut ternyata berbuah manis. Ia menorehkan gol dan menghindarkan tim tamu dari kekalahan. Gol Da Silva tercipta setelah mendapat umpan terobosan. Ia mengecoh kiper Persela kemudian dengan tenang menyarangkan bola ke dalam gawang.

Persela Lamongan memiliki peluang-peluang untuk meraih kemenangan atas Persebaya Surabaya tetapi gol tak kunjung datang lagi. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Video Populer

Foto Populer