Sukses


Live Streaming Persela Vs PSMS di Indosiar

Bola.com, Lamongan - Duel klub papan tengah klasemen Gojek Liga 1 bersama Bukalapak akan tersaji di Stadion Surajaya, Lamongan. Persela Lamongan menjamu PSMS Medan di pekan keenam, Minggu (29/4/2018) malam.

Duel ini akan menarik mengingat tim pemenang akan melesat jauh di papan klasemen sementara Liga 1 2018.

Saat ini Persela Lamongan dan PSMS Medan masing-masing berada di peringkat ke-10 dan 13 dalam klasemen sementara. Kedua tim sama-sama mengumpulkan enam poin dari lima laga yang sudah mereka mainkan.

Namun, perolehan poin dari lima laga yang sudah mereka mainkan itu menjadi perbedaan. Persela mendapatkan enam poin berkat satu kemenangan dan tiga hasil imbang dalam lima pertandingan. Sementara itu, PSMS mendapatkan enam poin melalui dua kemenangan dari lima pertandingan.

Jika melihat pertandingan terakhir, Persela berhasil menahan imbang Bhayangkara FC dengan skor 1-1 dalam laga tandang. Sementara laga kandang terakhir mereka juga berkesudahan dengan skor imbang 1-1 saat menjamu Bali United di pekan keempat.

Sementara itu, PSMS datang ke Lamongan dengan modal kemenangan 1-0 saat menjamu Perseru Serui. Namun, dalam laga tandang terakhir mereka, tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu menderita kekalahan telak 1-4 dari PSIS Semarang pada pekan keempat.

Jadwal kick-off Persela Lamongan Vs PSMS Medan akan dimulai pukul 18.00 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya melalui live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Liga 1 2018

Untuk link Live Streaming Indosiar, Persela Lamongan Vs PSMS Medan klik di sini.

Video Populer

Foto Populer