VIDEO: Highlights Liga 1 2018, Sriwijaya FC Vs Persela 5-1

VIDEO: Highlights Liga 1 2018, Sriwijaya FC Vs Persela 5-1

- Sriwijaya FC meraih kemenangan besar pada pekan ke-12 Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak di Stadion Jakabaring, Palembang, Sabtu (2/6/2018). Tim Laskar Wong Kito menang 5-1 atas Persela Lamongan.

Sriwijaya FC langsung menekan pertahanan Persela sejak awal pertandingan. Namun, hasilnya baru didapat pada menit ke-27 dari bola mati. Umpan dari sepak pojok disambut Mohamadou N'Diaye dengan sebuah tandukan dan bola dengan kencang masuk ke dalam gawang lawan.

Gol kedua Hamka Hamzah, dkk. tercipta pada menit ke-31 dari tendangan penalti. Eksekusi penalti oleh Manu Dzhalilov dilakukan dengan baik dan skor berubah menjadi 2-0.

Ezteban Vizcarra membuat skor menjadi 3-0 pada babak pertama untuk keunggulan tuan rumah. Berawal dari serangan balik, Manu memberi umpan menusuk ke depan gawang yang kemudian disambar oleh Vizcarra.

Pada babak kedua, Persela lebih baik dalam hal serangan. Akan tetapi, Sriwijaya kembali menambah golnya dari situasi bola mati. N'Diaye lagi-lagi menorehkan gol dengan tandukan kepala pada menit ke-53 dan skor semakin besar menjadi 4-0.

Persela bisa memperkecil skor menjadi 1-4 dengan torehan gol dari Loris Arnaud. Sriwijaya FC akhirnya memperlihatkan keperkasaannya di kandang dengan gol dari Patrich Wanggai pada menit ke-85. Skor 5-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 02 June 2018, 22:54 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights