Sukses


Teka-Teki Pesan Luis Milla untuk Bima Sakti

Bola.com, Jakarta - Pelatih interim Timnas Indonesia, Bima Sakti, mengaku mendapat pesan singkat dari Luis Milla melalui Whatsapp. Milla hanya mengucapkan see you kepada Bima. 

Bima menganggap ucapan itu sebagai pesan akan bertemu kembali. Tapi, dia juga mengaku siap move on jika Luis Milla tidak kembali. Ucapan see you memang bisa bisa bermakna ganda, yaitu pesan akan bertemu kembali atau salam perpisahan. 

"Untuk Coach Luis Milla, tentu kami berharap ia kembali. Saya terus berkomunikasi dengannya. Kemarin kami sempat berkomunikasi lewat Whatsapp dan ia mengatakan 'see you'. Mungkin maksudnya kami akan bertemu lagi," ujar Bima Sakti.

"Ke depan kami mengharapkan yang terbaik saja. Kalau Luis Milla tidak kembali, tentu kita semua harus move on," lanjut asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018 itu.

Timnas Indonesia bermain imbang 1-1 kontra Hong Kong dalam laga uji coba internasional di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (16/10/2018) malam. Hingga H-2 pendaftaran 23 pemain untuk Piala AFF 2018, Tim Garuda masih ditangani Bima Sakti sebagai pelatih interim karena Luis Milla belum kunjung tiba.

Setelah batas waktu 9 Oktober tidak dipenuhi Luis Milla, PSSI hanya bisa menunggu hingga Rabu (17/10/2018) untuk membuat keputusan. PSSI harus mendaftarkan 23 pemain untuk Piala AFF 2018 pada Kamis (18/10/2018).

Video Populer

Foto Populer