Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persija Vs Sriwijaya FC

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta hanya terpaut satu poin dari PSM Makassar yang kini berada di puncak klasemen sementara Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Punya kans besar menjadi juara pada musim ini, Jaimerson da Silva Xavier tak mau larut dalam euforia, serta memilih fokus menghadapi Sriwijaya FC.

Persija masih menyisakan tiga pertandingan hingga akhir musim, yaitu menghadapi Sriwijaya FC, Bali United, dan Mitra Kukar, serta dengan hanya terpaut satu poin dari PSM. Asa Persija Jakarta untuk menjadi juara sangat besar. Harapan besar masyarakat Ibu Kota, terutama The Jakmania untuk melihat tim kesayangannya menjadi juara begitu besar.

Namun, bek Persija Jakarta, Jaimerson Xavier, tidak ingin buru-buru larut dalam euforia yang belum pasti. Pemain asal Brasil itu memilih fokus menghadapi pertandingan demi pertandingan tersisa yang harus dijalani Persija, dan dimulai dari laga kontra Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (24/11/2018).

"Sekali lagi saya katakan, setiap pertandingan itu bagi saya adalah final. Sekarang saya ingin fokus lebih dulu menghadapi Sriwijaya FC, baru dua pertandingan lainnya," ujar Jaimerson.

Kemenangan 3-0 atas Persela Lamongan dalam laga tunda pekan ke-26 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (20/11/2018), menjadi modal bagi Persija untuk menjamu Sriwijaya FC. Namun, Jaimerson menegaskan rekan-rekan setimnya harus bisa fokus seperti ketika bermain 0-0 kontra PS Tira.

"Kami tidak boleh bermain seperti ketika menghadapi PS Tira. Kami harus bermain seperti ketika menghadapi Persela. Saat itu kami fokus dan bekerja sama dengan baik, sehingga dalam laga tersebut kami meraih hasil maksimal," ujar bek asal Brasil itu.

Persija Jakarta saat ini berada di peringkat kedua dalam klasemen Liga 1 2018 dengan 53 poin yang diraih dalam 31 laga. Hanya terpaut satu poin dari PSM Makassar yang berada di puncak klasemen, Persija benar-benar tengah menatap gelar juara setelah 17 tahun puasa gelar juara di kompetisi reguler.

Para pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Persija melawan Sriwijaya FC lewat siaran langsung dari Indosiar mulai pukul 15.30 WIB. Selain itu, duel sengit kedua tim bisa mengakses layanan live streaming di Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming Persija Vs Sriwijaya FC bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

APSSI Usulkan Pra-Musim Selama 2 Bulan Sebelum Liga Indonesia Kembali Bergulir

Video Populer

Foto Populer