Sukses


Termasuk Todd Ferre, Sejumlah Pemain Persipura Bertempat Tinggal di Lokasi Banjir Bandang Sentani

Bola.com, Jayapura - Bek Persipura Jayapura, Ricardo Salampessy, menyebut sejumlah rekan-rekannya bertempat tinggal di lokasi banjir bandang yang menerjang Sentani, Jayapura, Papua.

Bencana yang diduga disebabkan oleh tingginya intensitas hujan serta pembalakan liar di Pegunungan Cykloop itu terjadi pada Sabtu (16/3/2019) dan mengakibatkan puluhan orang meninggal dunia.

Salampessy sempat mengunggah beberapa foto dan video terkait banjir bandang itu lewat Insta Story Instagram-nya. Ketika dikonfirmasi, pemain berusia berusia 35 tahun ini tidak berada di Sentani dan hanya bermaksud menyebarkan informasi mengenai bencana tersebut.

"Maaf saya tidak dapat memberikan banyak keterangan karena saya masih di luar Jayapura," ujar Salampessy kepada Bola.com, Senin (18/3/2019).

"Saya hanya membantu menyebarluaskan informasi video kiriman teman-teman terkait situasi terkini di Sentani," kata Salampessy menambahkan.

Mengenai kondisi rekan-rekannya di Jayapura, Salampessy belum mendapatkan info pasti. Yang ia tahu, ada sejumlah pemain Persipura bertempat tinggal di wilayah yang terkena banjir bandang itu.

Di antaranya adalah Todd Rivalfo Ferre, pemain yang membawa Timnas Indonesia U-22 menjuarai Piala AFF U-22 2019 di Kamboja, beberapa waktu lalu.

"Ada beberapa pemain Persipura yang bertempat tinggal di lokasi kejadian. Seperti Todd Ferre, Evraim Awes, Ronaldo Wanma, dan Patrick Womsiwor," tutur Salampessy.

Video Populer

Foto Populer