Sukses


Winger PSS Tak Sabar Hadapi Barito Putera

Bola.com, Sleman - PSS Sleman akan menjamu Barito Putera dalam pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (27/7/2019). Pertarungan sengit nanti dinantikan dengan antusias oleh pemain sayap PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila.

Pemain muda berbakat asal Tegal ini mulai mencuri perhatian pelatih Seto Nurdiyantoro dalam beberapa pertandingan terakhir. Mantan pemain Persis Solo tersebut mendapatkan menit bermain bahkan sejak menit pertama.

Untuk itulah, Irkham Zahrul Mila sudah tak sabar kembali merumput menghadapi Barito Putera jika pelatih Seto Nurdiyantoro mempercayainya lagi. Menurut Mila, Barito Putera memiliki skuat yang cukup komplet.

Mereka memiliki winger lincah seperti Rizky Pora dan gelandang hebat seperti Evan Dimas Darmono. Terutama bek kiri Rizky Pora, yang secara posisi bertemu Zahrul Mila sebagai winger kanan.

"Kekuatan Barito sangat merata. Banyak pemain berpengalaman seperti Rizky Pora dan Evan Dimas. Akan sangat menyenangkan menjadi lawan mereka di lapangan. PSS Sleman optimistis bisa memenangkan pertandingan nanti," terang pemilik nomor punggung 27 di PSS Sleman, Kamis (25/7/2019).

 

2 dari 2 halaman

Momentum Kebangkitan

Zahrul Mila menambahkan jika pertandingan melawan Barito Putera adalah momentum kebangkitan, setelah dua laga berakhir dengan kekalahan. PSS dipecundangi PSS Sleman 1-3 (17/7/2019), kemudian kalah 1-3 dari tuan rumah Bali United (22/7/2019).

"Tentu target kami adalah tiga poin. PSS tidak boleh kehilangan poin lagi di kandang. Semua pemain sudah menjalani pemulihan yang cukup dan fokus ke pertandingan," katanya.

PSS Sleman saat ini memiliki posisi yang lebih baik dari Barito Putera hingga pekan ke-10. Tim Super Elang Jawa berada di urutan sepuluh dengan nilai 12. Sementara Laskar Antasari julukan Barito Putera baru mengemas delapan angka dan duduk di peringkat ke-15.

Video Populer

Foto Populer