Sukses


Jadwal Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022: 4 Pesaing Timnas Indonesia Bentrok

Bola.com, Jakarta - Memasuki jeda internasional FIFA Matchday, kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia kembali bergulir. Pada Kamis (14/11/2019), ada 16 pertandingan yang akan dimainkan.

Dua dari 16 laga itu pantas dicermati karena memengaruhi Timnas Indonesia. Pasalnya, dua pertandingan itu melibatkan empat tim lain yang tergabung di Grup G, yang juga dihuni Tim Garuda.

Dua laga itu adalah Malaysia versus Thailand, yang akan dimainkan di Stadion Nasional, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, serta Vietnam menjamu Uni Emirat Arab (UEA) di Stadion My Dinh, Hanoi.

Kedua pertandingan itu digelar hampir bersamaan, yakni pada jam 19.45 WIB (Malaysia vs Thailand) dan jam 20.00 WIB (Vietnam vs UEA).

Saat ini Thailand masih memuncaki klasemen sementara Grup G dengan poin tujuh hasil dua kemenangan dan satu hasil imbang. Jumlah poin itu sama yang dikoleksi Vietnam, yang ada di urutan kedua, namun The Golden Stars kalah selisih gol.

Sementara UEA ada di posisi keempat dengan poin enam, Malaysia di urutan keempat dengan koleksi poin tiga, sedangkan Indonesia masih mencari poin pertama di ajang ini. 

14 pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia lainnya terbagi rata ke grup lain dari Grup A hingga H.

Ada duel Irak versus Iran (Grup C), Kirgizstan menghadapi Jepang (Grup F), sementara tim ASEAN lain seperti Myanmar akan menjamu Tajikistan dan Filipina melakoni laga tandang melawan Maladewa.

Berikut jadwal pertandingan putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia yang dimainkan pada Kamis (14/11/2019), selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis (14/11/2019)

Grup A: Maladewa vs Filipina, Suriah vs China

Grup B: Yordania vs Australia, Kuwait vs Chinese Taipei

Grup C: Irak vs Iran, Hong Kong vs Bahrain

Grup D: Uzbekistan vs Arab Saudi, Yaman vs Palestina

Grup E: Afganistan vs India, Oman vs Bangladesh

Grup F: Myanmar vs Tajikistan, Kirgizstan vs Jepang

Grup G: Malaysia vs Thailand, Vietnam vs Uni Emirat Arab

Grup H: Lebanon vs Korea Selatan, Turkmenistan vs Korea Utara

 

 

Video Populer

Foto Populer