Sukses


Jelang Persela Vs Semen Padang: Tekad Menghibur Suporter

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan tidak ingin main-main saat melakoni laga pekan terakhir Shopee Liga 1 2019. Mereka dijadwalkan menjamu Semen Padang di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu sore (21/12/2019).

Semen Padang datang dengan status sebagai tim yang dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan. Di sisi lain, Persela Lamongan juga dipastikan bertahan di Liga 1 musim depan. Laga ini juga tidak banyak berpengaruh.

Pelatih Persela, Nilmaizar, merasa timnya tetap perlu memenangi pertandingan ini pemungkas ini. Sebab, klub berjulukan Laskar Joko Tingkir itu berpotensi memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 2019.

“Kami tetap membutuhkan perjuangan dan membulatkan tekad. Mudah-mudahan, seluruh potensi pemain bisa keluar dan menunjukkan bahwa kami memang layak bertahan di Liga 1. Kami tetap memaksimalkan pertandingan kandang ini, supaya tren positif tetap berlanjut,” kata Nilmaizar.

Persela telah melewati enam pertandingan terakhir tanpa kekalahan, lima di antaranya berakhir dengan kemenangan beruntun. Mereka kini menduduki posisi ke-14 klasemen sementara dengan meraih 41 poin.

Tambahan tiga poin bakal membuat Persela mengantongi 44 poin pada akhir kompetisi. Capaian itu berpotensi menyalip PSM Makassar yang kini berada di peringkat ke-10 klasemen sementara dengan mengoleksi 44 poin.

“Kami perlu perjuangan dan kerja keras. Semen Padang juga tidak mau kalah. Mudah-mudahan hasil maksimal dan bisa menutup kompetisi dengan kegembiraan. Saya harap bisa menjadikan sesuatu yang berharga buat kami sebagai tim Lamongan,” imbuh Nilmaizar.

Pelatih asli Sumatra Barat itu juga ingin para pemain Persela bisa mempersembahkan akhir yang bahagia untuk para suporter, baik LA Mania maupun Curva Boys. Caranya tentu dengan memenangi laga kontra Semen Padang.

“Yang pasti kita akan memaksimalkan seluruh kompetensi yang ada, dan kami ingin memberikan sesuatu yang luar biasa untuk penonton. Semoga kami bisa membahagiakan semua orang yang nonton,” tutur pelatih Persela Lamongan itu.

Video Populer

Foto Populer