Sukses


Agen Pemain Sebut Persita Akan Mendatangkan Bek Asia

Bola.com, Jakarta - Persita Tangerang mulai sibuk menyusun skuat untuk Liga 1 2020. Hanya saja, tim berjulukan Pendekar Cisadane ini memilih bergerak dalam senyap.

Belakangan, Persita Tangerang dihubung-hubungkan dengan penyerang Arema FC, Sylvano Comvalius. Selain itu, Pendekar Cisadane juga dikabarkan akan menggaet bek Perseru Badak Lampung FC, Bojan Malisic.

Dalam waktu dekat, Persita Tangerang bakal kedatangan bek asing Asia. Namun, sosoknya masih dirahasiakan oleh sang agen, Aggy Eka Ressy.

"Saya kemungkinan akan membawa pemain ke Persita. Posisinya bek dari Asia Tengah," kata Aggy kepada Bola.com.

"Tidak langsung dikontrak. Harus tes medis dulu dan lain-lain. Belum 100 persen juga," imbuh Aggy, agen yang juga menauhi gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams.

2 dari 2 halaman

Mulai Diperhitungkan sebagai Agen

Aggy terbilang merupakan agen baru yang mewarnai sepak bola nasiola. Tidak banyak pemain asing yang dipayunginya. Selain Williams, Aggy juga membawahi penyerang Persela Lamongan, Alex Goncalves.

Untuk Aryn, Aggy mengungkapkan, kliennya itu memprioritaskan bertahan di Persebaya. Sedangkan Alex, kemungkinan besar dilepas oleh Persela.

"Betul kontraknya akan tuntas. Dia masih memprioritaskan Persebaya Surabaya. Saat ini, tergantung dari klubnya bagaimana. Sudah ada kontak dengan Persebaya Surabaya. Tapi, masih dalam proses negosiasi," tutur Aggy.

"Ada tawaran dari klub Prancis, Thailand, dan Vietnam. Tetapi, utamanya dia memilih di Indonesia. Ada klub Liga 1 yang sedang berkomunikasi terkait Alex Goncalves. Pembicaraannya berlangsung intens," jelas Aggy.

Video Populer

Foto Populer