Sukses


Bojan Hodak Tak Masalah PSM Bermain Imbang dengan Persiba

Bola.com, Bogor - PSM Makassar hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2 melawan klub Liga 2, Persiba Balikpapan pada laga uji coba di Stadion Mini Cibinong, Bogor, Selasa (18/2/2020).

Dua gol PSM diborong Bayu Gatra menit 21' dan 63'. Sedangkan tim Beruang Madu mendapatkakan golnya lewat aksi Aji Kusuma (45) dan Edi Gunawan (90+2).

Setelah pertandingan, pelatih PSM, Bojan Hodak mengungkapkan skuat asuhannya masih bermasalah pada penyelesaian akhir.

"Seperti pada laga AFC 2020 dan ujicoba sebelumnya, kami seharusnya mendapatkan gol lebih banyak. Tapi hal ini belum terlihat di lapangan," ujar Hodak.

Tapi, Hodak menegaskan, ia tak risau dengan hasil imbang ini. Apalagi tujuan ujicoba ini adalah memberi kesempatan kepada pemain yang minim mendapatkan menit bermain.

"Uji coba tadi sangat pas buat mereka. Tadi, saya sengaja memainkan mereka minimal 75 menit di lapangan. Setelah itu secara bertahap saya melakukan sejumlah pergantian," terang Hodak.

Mantan pelatih Timnas Malaysia U-19 ini menambahkan, akan fokus membenahi masalah krusial PSM Makassar tersebut dengan memanfaatkan waktu menjelang Liga 1 2019 dan laga lanjutan Piala AFC 2020.

2 dari 3 halaman

Uji Coba Terakhir

PSM Makassar akan menjamu Shan United pada laga kedua Grup H Piala AFC 2020 di Stadion Madya, Rabu (26/2/2020) dan meladeni PSS Sleman pada pekan pertama Liga 1 2020 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Minggu (1/3/2020).

"Tak ada lagi laga uji coba setelah ini. Saya dan tim lebih fokus lagi mempersiapkan diri menghadapi laga di Piala AFC dan Liga 1," tegas Hodak.

PSM butuh kemenangan atas Shan United untuk menjaga peluang lolos dari fase grup. Karena pada laga perdana, Juku Eja takluk 1-2 dari tuan rumah Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar Singapura, Rabu (12/2/2020).

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer