Sukses


Jadwal Baru Minggu Pertama Lanjutan Shopee Liga 1: PSM Vs Persib, Arema FC Kontra Persija

Bola.com, Jakarta - Jadwal pekan keempat alias minggu pertama dalam lanjutan Shopee Liga 1 2020 dirombak oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB). Operator kompetisi ini menukar seluruh partai pekan ke-4 dengan pekan ke-8. Akhrinya, kompetisi akan dibuka dengan rangkaian pertandingan dari pekan ke-8.

Shopee Liga 1 mulanya akan dibuka oleh partai PSS Sleman kontra Persebaya Surabaya pada 1 Oktober 2020 di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan disusul oleh delapan pertandingan lainnya dari pekan ke-4. Namun, karena ada pergeseran pekan pertandingan, rangkaian jadwal pada minggu pertama berubah total.

Gong kelanjutan kompetisi akan ditandai partai PSS kontra Persik Kediri di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 1 Oktober 2020, disusul Madura United melawan Borneo FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, dan Bali United menghadapi PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul, sehari berselang.

Tiga pertandingan akan digelar pada 3 Oktober 2020. Diawali oleh duel Persela Lamongan kontra Persipura Jayapura di Stadion Surajaya, Lamongan dan diikuti pertarungan Persikabo versus Persiraja Banda Aceh di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor dan Arema FC melawan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Partai big match akan tersaji pada hari keempat minggu pertama Shopee Liga 1. PSM Makassar akan menjamu Persib Bandung di Stadion Sultan Agung. Dua partai sisa mempertemukan Persita Tangerang kontra Bhayangkara FC di Stadion Sport Center, Tangerang dan Barito Putera kontra Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo.

"Perubahan itu kami putuskan setelah mempertimbangkan saran dan masukan dari klub terkai  padatnya jadwal pertandingan dan perubahan homebase beberapa klub," ujar Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, dalam rilis yang diterima Bola.com, Sabtu (26/9/2020).

"Seperti Persebaya yang belum menentukan homebase-nya, Madura United pindah ke Stadion Gelora Ratu Madura Pamelingan, Pamekasan, Persipura Jayapura ke Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, dan Bhayangkara FC ke Stadion Sport Center, Tangerang. Maka akan sangat berpengaruh terhadap pertandingan pertama dan laga-laga berikutnya," imbuh Lukita.

"Jadi semua jadwal pada pekan yang sama akan kami tukar. Jadwal pertandingan pada pekan ke-8 ditukar dengan pekan ke-4. PSS melawan Persik yang harusnya bertemu pada 22 Oktober 2020, kami majukan ke 1 Oktober 2020. Begitu juga dengan pertandingan-pertandingan yang lain," timpal Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno.

2 dari 3 halaman

Jadwal Lengkap Minggu Pertama Shopee Liga 1

1 Oktober 2020

PSS Sleman Vs Persik Kediri di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Live Indosiar Pukul 18.30 WIB

2 Oktober 2020

Madura United Vs Borneo FC di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Live Indosiar Pukul 18.15 WIB

Bali United Vs PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Live Indosiar Pukul 20.30 WIB

3 Oktober 2020

Persikabo Vs Persiraja Banda Aceh di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Live Streaming Vidio Pukul 15.30 WIB

Persela Lamongan Vs Persipura Jayapura di Stadion Surajaya, Lamongan, Live Indosiar Pukul 18.15 WIB

Arema FC Vs Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Live Indosiar Pukul 20.30 WIB

4 Oktober 2020

Persita Tangerang Vs Bhayangkara FC di Stadion Sport Center, Tangerang, Live Indosiar Pukul 15.30 WIB

Barito Putera Vs Persebaya Surabaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Live Indosiar Pukul 18.15 WIB

PSM Makassar Vs Persib Bandung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Luve Indosiar Pukul 20.30 WIB

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer