Sukses


PT LIB Pasang Target Satu Pekan untuk Menemukan Sponsor Gelaran Piala Menpora

Bola.com, Jakarta - PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih mencari sponsor untuk Piala Menpora 2021. Dalam sepekan, mereka menargetkan telah mendapatkan kucuran dana segar untuk memutar turnamen pramusim itu.

"Targetnya dalam sepekan kami mendapatkan sponsor karena setelah itu kami harus memproduksi berbagai macam keperluan Piala Menpora," kata Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita dinukil dari Antara.

"Belum ada yang deal dengan kami, karena izin untuk Piala Menpora baru diberikan kepolisian pada pekan lalu. Semuanya butuh waktu," jelas pria yang karib dipanggil Lulu itu.

Sumbangsih dari sponsor nantinya akan memengaruhi PT LIB dalam menentukan match fee dan nominal hadiah di Piala Menpora.

"Setiap rinciannya harus dihitung dan dari sponsor, dapat berpengaruh ke berbagai macam biaya. Jadi akan disesuaikan dengan itu. Itu juga mengapa kami belum menyebut angka hadiah dalam pertemuan dengan klub beberapa waktu lalu," tutur Lukita.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Piala Menpora

Piala Menpora menjadi turnamen pramusim khusus peserta Liga 1. Perhelatan itu bakal digelar pada 20 Maret - 25 April 2021.

Empat lokasi ditunjuk sebagai tuan rumah Piala Menpora meliputi Bandung, Sleman, Solo, dan Malang.

Turnamen ini juga menjadi bahan pertimbangan Polri sebelum menerbitkan izin untuk Liga 1. Jika berjalan sukses dengan menerapkan protokol kesehatan, kepolisian bakal mempersilakan kompetisi bergulir di tahun ini.

Video Populer

Foto Populer