Sukses


Piala Menpora Mendekat, Tira Persikabo Tambah Jadwal Latihan

Bola.com, Bogor - Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko memastikan jadwal latihan tim berubah. Jika sebelumnya hanya menggelar latihan tiga kali dalam satu pekan, kini tim berjuluk Laskar Padjajaran itu latihan lima hari dalam satu pekan.

Pelatih asal Belarusia itu menambahkan jika perubahan dilakukan untuk persiapan yang lebih matang lagi jelang bergulirnya Piala Menpora yang akan dihelat pada 21 Maret mendatang.

"Kita sekarang merubah jadwal latihan menjadi 5 hari dalam satu pekan. Karena perhelatan turnamen Piala Menpora sudah mendekat," kata Igor Kriushenko usai latihan di Lapangan PMPP, Hambalang, Kabupaten Bogor, Senin (8/3/2021).

Pria yang pernah menukangi Timnas Belarusia 2019 itu berharap dengan perubahan jadwal, semua kelemhan yang masih dimiliki Tira Persikabo bisa diperbaiki agar di Piala Menpora nanti bisa tampil dengan baik dan sesuai dengan harapan.

"Berkaca dari pertandingam terkahir, laga uji coba melawan Timnas U-23 beberapa hari yang lalu, kami masih memiliki kelemahan di transisi dan penyelesaian akhir," kata Igor Kriushenko.

"Dan tetunya fisik pemain harus semakin ditingkatkan lagi karena itu kami kembali latih lan rutin seperti yang biasa kami lakukan ketika kompetisi berjalan," lanjutnya mengakhiri pembicaraan.

Saksikan Video Pilihan Kami:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Bahan Evaluasi

Selepas pertandingan melawan Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021, Tira Persikabo asuhan Igor Kriushenko memang terus memersiapkan tim menyambut Piala Menpora dan Liga 1.

"Pertandingan yang menarik, terlepas dari hasil yang mengecewakan bagi kami. Ini adalah pertandingan pertama, membuat kami senang karena sepak bola telah kembali," kata penggawa Tira Persikabo, Guntur Triaji beberapa waktu lalu. 

"Mungkin dari hasil ini, akan menjadi bahan evaluasi kami, agar kami bisa tampil lebih baik lagi di Piala Menpora dan Liga 1 nanti

Video Populer

Foto Populer