Sukses


Piala Menpora: Persib Pantau Farshad Noor Sampai Jelang Duel Kontra Persita

Bola.com, Bandung - Gelandang asing Persib Bandung, Farshad Noor akan dipantau sampai Senin (29/3/2021) pagi untuk bisa dimainkan lawan Persita Tangerang di Grup D Piala Menpora 2021 yang ditayangkan Indosiar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Gelandang asal Aghanistan kelahiran Belanda itu memang baru bergabung ke Sleman pada Jumat (26/3/2021). Namun, ia langsung melahap latihan kebugaran bersama rekan-rekannya di tim Persib.

"Farshad kemarin merasa kerepotan dengan perubahan iklim yang dirasakan ketika kami pertama melakukan sesi latihan di luar ruangan, di lapangan. Karena kelembapan udaranya cukup tinggi baginya saat ini," jelas pelatih Persib Robert Alberts, Minggu (28/3/2021) di Sleman.

Namun, menurut Robert, kondisi itu normal bagi setiap pemain yang datang dari negara yang cuacanya dingin dengan banyak oksigen.

"Tapi kami masih akan mengujinya sekali lagi hari ini. Tapi tentunya dia masih punya kesempatan untuk bermain besok," ucap Robert.

Farshad memang baru bergabung dengan Maung Bandung untuk menggantikan Omid Nazari yang memilih mundur.

Kehadiran kapten timnas Afghanistan itu tentu diharapkan bisa membawa aura positif bagi Persib Bandung untuk menatap kompetisi Liga 1 2021.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Jaga Kondisi

Farshad mengaku tidak terlalu kesulitan memulai latihan kebugaran bersama Persib Bandung. Selama ini, dia selalu menjaga kebugaran dengan berlatih mandiri.

"Selama tidak bermain sepak bola, saya tetap menjaga kebugaran dengan berlatih fitness," ujar Farshad.

Saat menjalani karantina di Jakarta, eks pemain PSV Eindhoven ini mengikuti protokol kesehatan sekaligus menjaga kondisi fisiknya di hotel.

"Saya berusaha tetap bugar dan siap berlatih bersama Persib," ujar Farshad Noor.

Video Populer

Foto Populer