Sukses


Liga 1: Resmi, Boaz Solossa Gabung Borneo FC

Bola.com, Samarinda - Boaz Solossa resmi bergabung dengan Borneo FC. Mantan penyerang Persipura Jayapura itu meneken kontrak berdurasi dua musim.

"Diibaratkan, Boaz Solossa adalah puzzle untuk skuad kami. Sosoknya sudah tidak asing karena pernah membela Borneo FC di beberapa turnamen," kata COO Borneo FC, Ponaryo Astaman dalam konferensi pers di channel YouTube klub, Sabtu (17/7/2021).

Boaz terus dikait-kaitkan dengan Borneo FC pasca-dipecat Persipura karena kasus indisipliner berat dan berulang bersama kompatriotnya, Yustinus Pae.

"Kami punya hubungan spesial dengan Boaz. Sehingga berangkat dari sana, proses ini bisa terwujud. Kami sebagai manajemen juga terkejut bisa merekrut Boaz," jelas Ponaryo.

Borneo FC bukan klub asing bagi Boaz Solossa. Bochi, karibnya disapa, pernah dua kali membela tim berjulukan Pesut Etam itu di Piala Presiden 2015 dan 2018.

2 dari 3 halaman

Komentar Boaz

Setelah meninggalkan Persipura, Boaz Solossa juga diincar oleh Persija Jakarta dan peserta Liga 2. Mantan kapten Timnas Indonesia itu mantap memilih Borneo FC karena faktor kekerabatan.

"Terima kasih untuk manajemen Borneo FC. Mengapa saya pilih tim ini? Karena saya dengan manajemen Borneo FC sudah seperti keluarga," tutur Boaz.

"Selain itu, saya juga pernah bermain di sini. Hubungan itu terus berjalan sampai saat ini. Saya mengucapkan terima kasih bisa diterima dengan baik," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

PT LIB Nyatakan 24 Klub Siap Memulai Kembali Liga 2 2021

Video Populer

Foto Populer