VIDEO: Momen-Momen Penting yang Terjadi dalam Laga Bhayangkara FC Vs Persiraja Banda Aceh di BRI Liga 1

VIDEO: Momen-Momen Penting yang Terjadi dalam Laga Bhayangkara FC Vs Persiraja Banda Aceh di BRI Liga 1

Bhayangkara FC berhasil meraih kemenangan atas Persiraja Banda Aceh dalam pertandingan perdana mereka di BRI Liga 1 2021/2022. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (28/8/2021) berakhir dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan ini, Ezechiel N'Douassel berhasil mencetak dua gol sekaligus untuk Bhayangkara FC. Ia berhasil mencetak gol pada menit ke-8 dan menit ke-47.

Sedangkan, Persiraja Banda Aceh berhasil mencetak satu gol ke gawang Bhayangkara FC lewat Paulo Henrique pada menit ke-32.

Pada babak pertama, Bhayangkara FC langsung melakukan serangan agresif ke lini belakang dari Persiraja Banda Aceh. Hasilnya, Ezechiel N'Douassel berhasil mencetak gol cepat. Bhayangkara FC unggul 1-0 atas Persiraja Banda Aceh.

Persiraja Banda Aceh bukan tanpa serangan, mereka memiliki dua peluang tercipta dari Leo Lelis pada menit ke-25 dan Hamdan Zamzani pada menit ke-30. Sayang usaha mereka masih belum berbuah gol.

Namun, pada menit ke-33, usaha yang dilakukan oleh Persiraja Banda Aceh berbuah hasil. Mereka mencetak gol penyeimbang lewat Paulo Henrique.

Sayang. kedudukan imbang ini tidak bertahan lama karena Bhayangkara FC kembali unggul di injury time babak pertama. Kali ini gol tercipta melalui eksekusi penalti. Itu bermula dari sepakan gelandang Lee Yujun yang mengenai tangan kapten Persiraja, Mukhlis Nakata, di kota terlarang.

Wasit menunjuk titik putih dan Ezechiel kembali membukukan namanya di papan skor lewat tembakan kerasnya. Skor 2-1 ini mengakhiri babak pertama duel Bhayangkara FC Vs Persiraja Banda Aceh.

Memasuki babak kedua, Bhayangkara FC tampil lebih agrtesif. Mereka berhasil mendobrak lini belakang dari Persiraja Banda Aceh, namun belum berbuah gol.

Persiraja Banda Aceh sempat memiliki peluang lewat Henrique di menit ke-51. Sayang gol tersebut dianulir wasit karena dianggap offside.

Bhayangkara tidak ketinggalan dengan mengandalkan kerja sama Ezechiel dan Renan Silva. Di menit ke-59, Renan melepas tembakan keras lewat aksi individunya selepas mengontrol bola. Bola mengarah ke gawang, namun berhasil diamankan Quba.

Hingga babak kedua usai, Bhayangkara FC berhasil unggul 2-1 atas Persiraja Banda Aceh dalam pertandingan BRI Liga 1 2021/2022.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 29 August 2021, 21:59 WIB

Video Terkait

Spotlights