Sukses


Jadwal Live Streaming BRI Liga 1 Persikabo 1973 Vs Madura United di Vidio, Jumat 3 September

Bola.com, Jakarta - Persikabo 1973 dan Madura United akan bentrok pada laga pekan pertama BRI Liga 1 musim ini di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (3/9/2021) siang WIB. Duel kedua tim akan disiarkan live streaming di Vidio.

Menghadapi pertandingan ini, Persikabo berada dalam kondisi siap tempur. Tim berjulukan Laskar Pajajaran itu terus menggeber latihan sejak Piala Menpora 2021.

Berada dalam mood yang oke, Persikabo 1973 bertekad untuk memetik kemenangan ketika bersua Madura United. Hasil bagus akan meningkatkan kepercayaan diri pemain Persikabo dalam mengarungi Liga 1 2021/2022.

"Kami sudah tidak sabar mengarungi BRI Liga 1. Persiapan kami akan terlihat pada pertandingan nanti," kata pelatih Persikabo 1973, Igor Kriushenko pada konferensi pers sebelum pertandingan.

"Kami punya mood yang bagus untuk pertandingan pertama nanti. Pastinya kami ingin bermain dan berharap kemenangan," jelas juru taktik asal Belarusia tersebut.

Sementara itu, pelatih Madura United, Rahmad Darmawan begitu bahagia BRI Liga 1 dapat digelar, setelah kompetisi vakum nyaris selama satu setengah tahun.

Arsitek yang karib dipanggil RD itu menjelaskan bahwa para pemainnya dalam kondisi kepercayaan diri yang tinggi untuk melawan Persikabo 1973.

"Yang pasti, kami sangat antusias menyambut berlangsungnya BRI Liga 1. Sebab, semua ini sudah ditunggu oleh elemen sepak bola," imbuh RD pada sesi juma pers sebelum laga.

"Momentum ini sangat bagus untuk kami dan semoga kami bisa bermain happy dan lepas. Itu yang saya inginkan. Kami telah melakukan persiapan selama beberapa pekan dan itu tidak masalah," jelasnya.

Akibat masih dalam masa pandemi COVID-19, pertandingan Persikabo 1973 versus Madura United di BRI Liga 1 2021/2022 berlangsung tanpa penonton. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan keseruan duel kedua tim di O Channel dan Vidio.

 

 

2 dari 4 halaman

Prakiraan susunan pemain:

  • Persikabo 1973 (4-2-3-1): Syahrul Trisna; Didik Wahyu, Veniamin Shumeyko, Andy Setyo, Firza Andika; Manahati Lestusen, Guntur Triaji; Hendra Bayauw, Sergey Pushnyakov, Ahmad Nufiandani; Ciro Alves.
  • Pelatih: Igor Kriushenko (Belarusia).
  • Madura United (4-2-3-1): Ridho Djazulie; Alfin Tuasalamony, Jaimerson Xavier, Fachruddin Aryanto, Rendika Rama; Asep Berlian, Zulfiandi; Bayu Gatra, Jaja, Kevy Sahertian; Rafael Silva.
  • Pelatih: Rahmad Darmawan (Indonesia).
3 dari 4 halaman

Link Live Streaming:

Jumat (3/9/2021):

Persikabo 1973 Vs Madura United

Stadion: Indomilk Arena, Tangerang

Kick-off: pukul 15.15 WIB

Siaran Langsung: O Channel

Live streaming: Vidio (Klik di sini)

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Klub-Klub di BRI Liga 1 Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer