Sukses


Duel Antarlini Persik Vs Borneo FC di BRI Liga 1: Adu Hebat Pemain Impor

Bola.com, Jakarta - Persik Kediri akan menjamu Borneo FC pada laga pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022 yang berlangsung Jumat (10/9/2021). Laga ini diprediksi bakal berlangsung sengit mengingat kedua tim punya materi pemain berkualitas.

Persik Kediri mengawali BRI Liga 1 2021/2022 dengan kekalahan 0-1 dari Bali Unied. Adapun Borneo FC berhasil memiliki start sempurna dengan meraih kemenangan 3-1 atas Persebaya Surabaya.

Perbedaan nasib antara kedua tim itu membuat pertandingan nanti bakal berlangsung seru. Persik berusaha mengincar kemenangan perdana, sedangkan Borneo FC ingin melanjutkan tren positif di BRI Liga 1.

Perebutan 3 poin dalam laga ini bakal berlangsung menarik. Persik saat ini berada di posisi 17, sedangkan Borneo FC menjadi pemuncak klasemen sementara.

Pertandingan pembuka memang tak bisa menjadi tolok ukur kekuatan masing-masing tim. Secara kualitas, kedua tim memiliki materi yang secara kualitas tidak jauh berbeda.

Lantas, bakal seperti apa jalannya pertandingan nanti? Berikut ini potensi duel antarlini antara pemain Persik Kediri melawan Borneo FC di BRI Liga 1 2021/2022 versi Bola.com.

2 dari 5 halaman

Kiper

Persik Kediri diyakini masih akan mengandalkan Dikri Yusron Afafa di bawah mistar gawang. Pada laga pembuka di BRI Liga 1 2021/2022, Dikri Yusron memang gagal mencetak clean sheet karena kebobolan satu gol.

Penampilan Dikri Yusron sejatinya tak buruk-buruk amat. Dalam laga melawan Bali United, kiper berusia 26 tahun itu melakukan dua penyelamatan berbahaya.

Adapun Borneo FC diprediksi kembali diperkuat oleh Angga Saputro. Pada laga pembuka, Angga Saputro memang kebobolan satu gol, namun berhasil memberikan penampilan terbaik dan membawa Borneo FC menang. 

3 dari 5 halaman

Belakang

Kehadiran Javlon Guseynov di jantung pertahanan Borneo FC sangat krusial. Pemain asal Uzbekistan merupakan tembok kukuh yang dimiliki Borneo FC.

Javlon Guseynov memiliki postur tubuh 185 cm yang membuatnya berpeluang merepotkan lawan dalam bola-bola udara. Hal itulah yang membuat perannya sangat dibutuhkan.

Adapun Persik Kediri masih akan mengandalkan Arthur Felix. Pada laga pembuka, pemain asal Brasil itu cukup apik dalam mengawal lini pertahanan Persik.

4 dari 5 halaman

Tengah

Laga melawan Borneo FC menjadi momentum pembuktian Ibrahim Bahsoun. Pada laga pembuka, penampilannya kurang maksimal sehingga hanya bermain selama 40 menit.

Ibrahim Bahsoun sejatinya merupakan pemain dengan kemampuan yang mumpuni. Ibrahim Bahsoun mampu menjadi motor serangan sekaligus menyeimbang permainan di lini tengah.

Sementara itu, Borneo FC masih akan mengandalkan Jonathan Bustos. Pada laga sebelumnya, pemain asal Argentina itu tampil gemilang dengan menyumbang dua assist.

5 dari 5 halaman

Depan

Francisco Torres memang masih diragukan tampil melawan Persik Kediri. Pemain asal Brasil itu mengalami cedera saat bermain melawan Persebaya Surabaya.

Namun, bila dimainkan Torres akan memiliki peran krusial di lini depan Borneo FC. Torres merupakan tipikal penyerang dengan tembakan yang akurat.

Adapun Persik bakal mengandalkan Youssef Ezzejjari di lini serang. Pada laga pembuka, penampilannya tak buruk-buruk amat meskipun melewatkan kesempatan mencetak gol dari tendangan penalti.

Video Populer

Foto Populer