Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1, Tira Persikabo vs Persik Kediri Jumat, 17 September 2021 di Vidio

Bola.com, Jakarta - Duel Tira Persikabo vs Persik Kediri akan hadir di BRI Liga 1 pekan ketiga, Jumat (17/9/2021) mulai pukul 18.15 WIB malam ini.

Duel penampilan kedua tim di BRI Liga 1 2021/2022 akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Bekasi Jumat, (17/9/2021).

Menjelang laga BRI Liga 1 bergulir, skuad Tira Persikabo telah mempersiapkan dengan matang. Hal tersebut disampaikan oleh pelatih Igor Kriushenko. Tira Persikabo siap menghadang Persik Kediri dengan target tiga poin.

"Persiapan berjalan lancar, kami sudah menonton video sendiri dan mengambil kesimpulan yang harus diperbaiki. Pastinya game ketiga ini kita masih mengincar tiga poin penuh supaya semakin percaya diri," ujar Igor di situs resmi LIB.

Igor juga tak sungkan memuji lawan. Menurut dia, Persik Kediri merupakan tim yang bagus dan berbahaya. Tapi, ia meminta skuad Tira Persikabo tak takut.

"Persik tim yang bagus, apalagi di lini pertahanan mereka dihuni pemain berbadan besar, juga ada striker mereka yang berbahaya. Mereka sering memainkan counter attack yang cepat. Kami tidak boleh takut. Kami harus respek dengan lawan. Semua pemain harus diwaspadai. Yang penting kami harus menampilkan permainan terbaik kami," jelasnya.

Persik Kediri menjalani official training di Stadion Wibawa Mukti pada beberapa hari yang lalu. 

“Official Training Persik Kediri di Stadion Wibawa Mukti. Persik akan menjalani pertandingan ketiga bersua @officialpersikabo besok malam semoga keberuntungan menaungi Macan Putih,” tulis caption Instagram resmi klub Persik Kediri.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Persik Kediri vs Tira Persikabo melalu link live streaming halama kedua artikel sebagai berikut.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming BRI Liga 1: Tira Persikabo Vs Persik Kediri Jumat, (17/9/2021)

Jumat, 17 September 2021

  • Tira Persikabo vs Persik Kediri
  • Waktu : 18.15 WIB
  • Link live streaming klik di sini.

Saksikan highlights pertandingan sepakbola Indonesia pekan ini melalui siaran langsung BRI Liga 1 dan mainkan Fantasy Team BRI Liga 1 di aplikasi Vidio segera dapatkan beragam hadiah menarik lainnya.

Penulis : Aulia (VIDIO)

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer