Sukses


Persikabo 1973 Vs Borneo FC: Duel Tim 11-12 di Pekan ke-7 BRI Liga 1

Bola.com, Bantul - Tira Persikabo akan meladeni Borneo FC pada pekan ke-7 seri kedua BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Posisi kedua tim 11-12 di klasemen sementara. Tira Persikabo dan Borneo FC sama-sama baru mengumpulkan 7 poin dari enam laga. Tentunya, pemenang dari laga ini akan memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Catatan khusus ada di kubu Borneo FC. Mereka belum pernah menang dalam lima pertandingan terakhir.

"Target kita ingin menang itu sudah pasti, tinggal nanti anak-anak bagaimana di lapangan. Asal mereka mau kerja keras dan jauh lebih keras dari biasanya insya allah bisa tercapai itu," ujar manajer Borneo FC, Farid Abubakar via situs resmi klub.

"Kami semua disini juga paham, bagaimana tim ini sudah lama tidak merasakan kemenangan. Makanya kita semua mau banget buat akhiri paceklik ini," lanjutnya.

Ia juga menyebut jika seluruh pemain dinyatakan siap dan tidak ada kendala apapun termasuk cedera maupun akumulasi kartu.

"Tidak ada pemain yang cedera juga untuk pertandingan lawan Persikabo, kota bisa tampil full dan semoga kemenangan menaungi kami," pungkasnya. 

2 dari 3 halaman

Target Menang

Sementara itu, kubu Tira Persikabo juga membidik kemenangan demi memperbaiki posisi di klasemen. Pelatih Tira Persikabo, Igor Kriushenko sangat antusias menghadapi tim asuhan Rahmad Darmawan di laga pembuka BRI Liga 1 2021/2022. 

Ia telah mempersiapkan tim semaksimal mungkin selama jeda kompetisi.

Selain itu, dia juga tidak mau terlalu fokus pada lawan. Yang penting, skuadnya berlatih maksimal dan memiliki keyakinan untuk memenangi pertandingan

"Saya tidak akan membicarakan tim lain, yang penting mempersiapkan tim secara maksimal," katanya.

Sumber: Borneo FC, LIB

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer