Sukses


Saksikan di Vidio, Live Streaming BRI Liga 1 Selasa 26 Oktober 2021: PSM Vs Persikabo 1973

Bola.com, Jakarta - Kelanjutan pertandingan sepakbola BRI Liga 1 berlangsung sore ini. PSM Makassar akan menantang Tira Persikabo di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pertandingan tersebut disiarkan langsung oleh Vidio.com mulai pukul 15.15 WIB.

Ditanya terkait analisa permainan lawan, coach PSM Makassar Milomir Seslija memberikan pujian untuk skuat Tira Persikabo. Menurutnya, Tira Persikabo memiliki organisasi permainan yang cukup rapi.

“Kami akan menghadapi tim yang punya organisasi bagus secara bertahan dan juga menyerang. Pertandingan manapun di liga ini akan selalu menarik. Setiap klub punya kesempatan untuk mengalahkan tim manapun,” kata Milo dalam sesi pre match press conference dikutip dari media LIB.

Pelatih kepala Persikabo 1973, Igor Kriushenko, menyatakan bila timnya sudah cukup siap menantang tim Juku Eja saat laga berjalan nanti sore. Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa para pemain sudah melakukan recovery.

"Tugas utama kami adalah recovery pemain, baik secara fisik, semangat, dan mental. Yang pasti saya yakin anak-anak bisa bermain dengan spirit yang baru," kata Igor Kriushenko dikutip dari media LIB.

Saksikan pertandingan big match BRI Liga 1 hari ini antara PSM Makassar vs Tira Persikabo. Untuk link streaming, ada di halaman kedua artikel ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming BRI Liga 1 Seri 2 Selasa, (26/10/2021)

Selasa, (26/10/2021)

  • PSM Makassar vs Tira Persikabo
  • Waktu : 15.15 WIB
  • Stadion Maguwoharjo, Sleman

Link live streaming BRI Liga 1 2021-2022 klik di sini

Anda bisa menonton kembali highlights BRI Liga 1 2021/2022 melalui Vidio.com. Download segera aplikasi Vidio untuk mainkan game Fantasy Team, kamu bisa mendapatkan hadiah yang menarik. 

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Penulis : Aulia (Vidio)

Video Populer

Foto Populer