Sukses


Jadwal Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio, Rabu 27 Oktober: Persiraja Vs Madura United

Bola.com, Jakarta - Persiraja Banda Aceh dan Madura United akan bersua pada laga pekan kesembilan BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (27/10/2021) sore WIB. Sama-sama sedang dalam tren minor, kedua tim bertekad menang.

Persiraja tercatat tak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir di BRI Liga 1. Klub berjulukan Laskar Rencong itu menelan lima kekalahan dan satu hasil imbang dari enam laga tersebut.

Hasil minor tersebut membuat Persiraja kini berada di dasar klasemen dengan nilai empat. Mereka hanya terpaut empat poin dari Persik Kediri di urutan ke-15, atau batas akhir zona merah.

Bersua Madura United, Persiraja Banda Aceh berambisi untuk memetik kemenangan sekaligus menyudahi tren minor. Akan tetapi, mengalahkan Laskar Sapeh Kerrap bukan perkara mudah.

Tim asuhan Rahmad Darmawan tersebut juga belum pernah menang dalam empat pertandingan terakhir di liga, dengan perincian empat hasil imbang dan satu kemenangan.

Catatan tersebut membuat Madura United kini menghuni urutan delapan klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi delapan poin. Mereka pun ingin menang demi mendongkrak posisi di klasemen.

Lantas, siapa yang bakal meraih kemenangan sekaligus mengakhiri catatan buruk tersebut? Persiraja Banda Aceh atau Madura United?

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming:

Rabu (27/10/2021):

Persiraja Banda Aceh Vs Madura United

  • Stadion Manahan, Solo
  • Kick-off: pukul 15.15 WIB
  • Siaran langsung: O Channel
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/206-ochannel?schedule_id=1417246
3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Posisi Klub Favorit Kamu:

Video Populer

Foto Populer