Sukses


Mantan Pelatih Timnas Indonesia U-19 dan U-16, Fakhri Husaini Resmi Tangani Persiba di Liga 2

Bola.com, Balikpapan - Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 dan U-16, Fakhri Husaini resmi melatih Persiba Balikpapan untuk putaran kedua Liga 2 2021.

Fakhri Husaini menggantikan Alfredo Vera yang hanya mampu membawa Persiba ke peringkat keempat dari enam peserta Grup D Liga 2.

Sebelumnya, Fakhri menangani tim PON Aceh yang menjadi runner-up di PON 2020 Papua.

Fakhri juga sempat digosipkan menjadi pelatih baru Persiraja Banda Aceh di BRI Liga 1 2021/2022 pasca-memecat Hendri Susilo.

"Persiba secara resmi menunjuk Fakhri Husaini sebagai pelatih pada lanjutan seri kedua Liga 2," tulis Persiba dalam akun Instagramnya, @persibabpp, Senin (1/11/2021).

Fakhri punya tugas berat untuk memperbaiki posisi tim berjuluk Beruang Madu ini. Saat ini, Persiba berada di peringkat keempat dengan tujuh poin dari lima partai.

Persiba tertinggal dua angka dari pimpinan klasemen sementara Grup D, Sulut United, Beruang Madu bakal menjadi tuan rumah putaran kedua Liga 2.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Rekam Jejak Fakhri

Fakhri Husaini adalah pelatih yang identik menangani Timnas Indonesia kelompok usia.

Fakhri merupakan pelatih ketika Timnas Indonesia U-16 menjuarai Piala AFF U-16 2018 di Gresik dan Sidoarjo.

Arsitek berusia 56 tahun itu juga mampu mengantar Timnas Indonesia U-19 lolos ke Piala Asia U-19 2020, namun turnamen itu dibatalkan akibat pandemi COVID-19.

3 dari 3 halaman

Unggahan Persiba Menunjuk Fakhri Husaini

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Persiba Balikpapan (@persibabpp)

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer