Sukses


BRI Liga 1: Nafsu Membara Pemain Persik, M. Ridwan Ingin Bobol Gawang Mantan Klubnya PSIS

Bola.com, Jakarta - Persik Kediri akan menghadapi PSIS Semarang di pekan ke-23 BRI Liga 1 2021/2022. Laga ini akan berlangsung Minggu (6/2/2022) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Laga ini jadi laga nostalgia bagi penyerang Persik Kediri, Muhammad Ridwan. PSIS adalah klub yang pernah diperkuat oleh Ridwan.

Pemain berusia 21 tahun itu pernah memperkuat PSIS Semarang di musim lalu. Namun, ia tidak terlalu mendapatkan kesempatan selama membela Mahesa Jenar.

Hal itu membuat Ridwan sangat termotivasi kala menghadapi PSIS. Ia ingin membuktikan kualitas yang ia milki.

"Perasaan antusias untuk pertandingan ini, saya sebisa mungkin akan menunjukkan kemampuan saya secara maksimal dan dapat tiga poin," ujarnya.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Target Cetak Gol

Muhammad Ridwan punya target tersendiri di laga ini. Ia ingin mencetak gol ke gawang PSIS jika diberi kesempatan bermain oleh pelatih Persik, Javier Roca.

"Setiap diberi kesempatan bermain saya selalu termotivasi untuk mencetak gol," tekadnya.

Lebih lanjut, Ridwan juga menilai laga melawan PSIS merupakan laga yang sangat penting. Ia juga merasa Javier Roca sudah menyiapkan taktik jitu untuk Mahesa Jenar.

"Besok laga penting, kami ingin incar poin. PSIS tim yang bagus kami sudah punya taktik yang disiapkan pelatih," tegasnya.

 

3 dari 4 halaman

Baru Cetak Satu Gol

Muhammad Ridwan sebenarnya juga bukan pilihan utama di skuad Persik Kediri musim ini. Dari 22 pekan, Ridwan baru bermain lima kali.

Selain itu, Ridwan juga baru mencetak satu gol untuk Macan Putih di BRI Liga 1 musim ini. Satu-satunya gol itu ia cetak saat melawan Persita Tangerang pada Desember lalu.

Persaingan di posisi winger di Persik Kediri memang sangat ketat di musim ini. Ridwan harus bersaing dengan pemain-pemain senior seperti Fahmi Al-Ayyubi, Faris Aditama, hingga Antoni Putro Nugroho.

4 dari 4 halaman

Di Mana Posisi Persik dan PSIS Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer