Sukses


BRI Liga 1: Persija Antisipasi Pergerakan Pemain Madura United, Minta Pemain Fokus

Bola.com, Gianyar - Asisten pelatih Persija Jakarta, Ferdiansyah, memprediksi duel melawan Madura United pada pekan ke-24 BRI Liga 1 2021/2022, Rabu (9/2/2022) bakal berlangsung tak mudah. Ferdiansyah berharap, pemain Persija fokus sepanjang pertandingan.

Bagi Persija Jakarta, duel melawan Madura United di BRI Liga 1 2021/2022 sangat krusial. Klub ibu kota berniat kembali ke jalur kemenangan, setelah dalam dua laga terakhir gagal meraih poin maksimal.

Namun, Ferdiansyah sadar untuk mengalahkan Madura United tentu memerlukan kerja keras dan semangat juang tinggi. Apalagi Madura United dihuni pemain-pemain yang punya kualitas individu bagus.

"Madura United diisi oleh individu-individu yang cukup bagus. Perlu kami waspadai mereka saat dan tanpa bola," kata Ferdiansyah.

"Saya berharap pemain Persija dapat mengantisipasi mereka dalam menyerang. Semoga pemain bisa memberikan yang terbaik, totalitas, dan meraih kemenangan," tegas Ferdiansyah.

Persija Jakarta saat ini berada di urutan ketujuh klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan raihan 33 poin. Sementara itu, Madura United ada di posisi ke-12 dengan nilai 26.

2 dari 3 halaman

Tanpa Sudirman

Persija Jakarta masih tanpa pelatih Sudirman pada laga melawan Madura United. Sudirman dan juga pelatih kiper Ahmad Fauzi masih dalam pemulihan setelah terkonfirmasi positif COVID-19.

Selain itu, Persija juga belum bisa diperkuat Andritany Ardhiyasa, Maman Abdurahman, Samuel Christianson Simanjuntak, Ismed Sofyan, Makan Konate, Muhammad Ferarri, dan Ryuji Utomo yang punya masalah sama. Adapun Novri Setiawan, Ichsan Kurniawan, dan Ikhwan Ciptady Muhammad masih cedera.

Dengan demikian, asisten pelatih Ferdiansyah tak punya pilihan selain memaksimalkan skuad yang ada. Menarik untuk menyaksikan duel Persija kontra Madura United di BRI Liga 1.

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Persija Jakarta di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer