Sukses


Persija Kalah Lagi di BRI Liga 1, Irfan Jauhari Ajak Timnya Move On

Bola.com, Denpasar - Penyerang Persija Jakarta, Irfan Jauhari, kecewa dengan kekalahan 1-2 dari Bali United pada laga pekan ke-29 BRI Liga 1 2021/2022. Irfan meminta timnya untuk bangkit pada laga selanjutnya.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Ngurah Rai, Minggu (6/3/2022), Persija Jakarta sudah kebobolan melalui gol Ilija Spasojevic pada menitke-34. Persija sempat berusaha mencari cara agar mencetak gol penyeimbang, namun gagal dilakukan hingga turun minum.

Memasuki paruh kedua laga, usaha masif yang dilakukan Tim Macan Kemayoran akhirnya berbuah hasil. Irfan Jauhari sukses mencetak gol penyeimbang pada menit ke-77.

Sayangnya, Bali United mencetak gol lagi pada menit ke-83 melalui aksi Lerby Eliandry. Hingga laga usai tak ada gol tambahan yang tercipta dalam duel tersebut.

"Saya mengucapkan selamat kepada Bali United yang memenangi pertandingan. Tim sangat kecewa karena dalam pertandingan ini kami menargetkan kemenangan," kata Irfan Jauhari.

"Akan tetapi, hasilnya kurang beruntung. Semoga ke depannya kami bisa meraih kemenangan," tegas pemain berusia 21 tahun itu.

Kekalahan tersebut menjadi yang kedua secara beruntun di BRI Liga 1 2021/2022. Akibatnya, Persija harus turun ke posisi delapan dengan raihan 38 poin.

Pada laga selanjutnya, Persija Jakarta akan menghadapi Borneo FC, Kamis (10/3/2022). Ini jadi kesempatan bagi pasukan Sudirman untuk mengakhiri tren negatif.

2 dari 3 halaman

Tetap Profesional

Gol ke gawang Bali United di BRI Liga 1 2021/2022 jadi yang ketiga dicetak Irfan Jauhari bersama Persija Jakarta. Irfan mengaku menikmati permainannya ketika dipercaya bermain di posisi manapun.

"Saya profesional saja. Di manapun saya bermain, di mana pun saya ditempatkan, saya harus memberikan yang terbaik," tegas Irfan Jauhari.

Perjalanan BRI Liga 1 2021/2022 masih menyisakan empat laga lagi yang harus dimainkan. Menarik untuk menyaksikan kejutan-kejutan lain dari Irfan Jauhari.

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Persija Jakarta di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer