Sukses


Persija Kalah 3 Laga Beruntun di BRI Liga 1, Tony Sucipto Memahami Kekecewaan Suporter

Bola.com, Denpasar - Bek Persija Jakarta, Tony Sucipto, memahami kekecewaan yang dirasakan suporter terkait rentetan tiga kekalahan beruntun di BRI Liga 1 2021/2022. Tony Sucipto memastikan timnya mengusung misi kebangkitan pada laga selanjutnya.

Persija Jakarta akan menghadapi Persikabo 1973 pada laga pekan ke-31 yang akan digelar di Stadion Kompyang Sujana, Minggu (13/3/2022). Kedua tim menatap laga nanti dengan situasi berbeda.

Persija bertekad mengakhiri tren negatif setelah menelan tiga kekalahan beruntun. Adapun Persikabo 1973 ingin mempertahankan tren positif di BRI Liga 1.

"Kekecewaan suporter, pasti. Mereka kecewa dengan hasil, tetapi yang penting kami berusaha untuk mendapatkan hasil yang terbaik," kata Tony Sucipto dalam konferensi pers jelang laga, Sabtu (12/3/2022).

"Itu yang terpenting di dalam tim. Insyaallah kami bisa dapatkan hasil terbaik," tegas Tony Sucipto.

Persija Jakarta saat ini mengemas 38 poin hasil 29 kali bertanding di BRI Liga 1 2021/2022. Pasukan Macan Kemayoran punya satu laga sisa melawan Madura United yang akan digelar pada Kamis(17/3/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kebut Recovery

Tony Sucipto juga memastikan seluruh pemain Persija Jakarta dalam kondisi siap tempur. Kini, Persija fokus pemulihan kondisi fisik setelah punya durasi persiapan yang singkat.

"Persiapan pemain saat ini gak ada masalah. Cuma hanya recovery karena jeda waktu dari pertandingan kemarin hanya tiga hari. Jadi kami mempersiapkan sebaik mungkin untuk recovery," ucap pemain berusia 36 tahun itu.

Persija juga dipastikan tak akan diperkuat sejumlah pemain untuk laga melawan Persikabo 1973. Persija Jakarta bakal kehilangan beberapa pilar penting karena terkena sanksi akumulasi kartu. 

3 dari 3 halaman

Head to Head

Pertandingan ini menjadi pertemuan ke-14 bagi kedua tim. Persija Jakarta sejauh ini masih terlalu superior atas Persikabo 1973.

Persija berhasil meraih 10 kemenangan saat menghadapi Persikabo. Klub berjulukan Macan Kemayoran itu juga sukses mencetak 26 gol dan hanya kebobolan sembilan kali.

Adapun Persikabo 1973 meraih sekali kemenangan melawan Persija. Sementara itu, dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

Video Populer

Foto Populer