Sukses


BRI Liga 1: Persija Bakal Bermain Tanpa Beban Lawan PSM

Bola.com, Denpasar - Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, menyebut timnya akan bermain tanpa beban saat menghadapi PSM Makassar pada laga pekan ke-32 BRI Liga 1 2021/2022, Senin (21/3/2022).

Upaya itu dilakukan agar Persija Jakarta bisa semakin mengembangkan permainan dalam tiga laga sisa di BRI Liga 1 2021/2022. Maman juga berharap timnya bisa meraih poin maksimal untuk memperbaiki peringkat di tabel klasemen.

"Dengan posisi ini harus memperbaiki peringkat di klasemen dengan nilai kami. Hal itu seharusnnya menjadi motivasi. Kami pun sudah tak ada beban sehingga bisa bermain lepas dan makin berkembang," kata Maman Abdurrahman.

Para pemain Persija diharapkan memiliki dua aspek penting untuk bisa meraih hasil maksimal pada laga melawan PSM. Maman juga berharap, timnya bisa menyapu bersih tiga laga yang tersisa di BRI Liga 1.

"Semangat dan motivasi jadi aspek penting untuk membawa Persija ke klasemen yang lebih baik. Semoga teman-teman punya semangat itu," tegas Maman.

Persija Jakarta saat ini berada di urutan delapan klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan jumlah 41 poin. Adapun PSM Makassar ada di urutan ke-13 dengan jumlah 37 angka.

2 dari 4 halaman

Berikan 100 Persen

Sementara itu, pelatih Sudirman berharap Persija Jakarta bisa memberikan 100 persen kemampuan dilapangan. Langkah itu dilakukan untuk bisa memberikan tekanan pada PSM Makassar.

Sudirman juga mengajak pemainnya untuk bermain dengan hati. Semuanya dilakukan agar bisa meraih hasil maksimal dalam pertandingan.

"Yang pasti pemain-pemain saya harus siap. Apa pun yang terjadi di lapangan harus memberikan 100 persen, bermain dengan hati, sehingga kami bisa meredam kekuatan PSM. InsyaAllah kami dapat meraih hasil maksimal di laga tersebut," tegas Sudirman.

3 dari 4 halaman

Head to Head

Pertandingan ini menjadi pertemuan ke-11 bagi kedua tim sejak 2016. Statistik mencatat, penampilan Persija Jakarta dan PSM Makassar seimbang.

Persija sukses meraih empat kemenangan melawan PSM. Adapun PSM sukses mengalahkan Persija dalam tiga pertemuan.

Sementara itu, empat laga sisanya berakhir imbang. Menarik untuk menantikan duel antara kedua klub dengan sejarah panjang tersebut.

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Persija Jakarta di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer