Sukses


Bhayangkara FC Vs Persija di BRI Liga 1, Osvaldo Haay: Awas, Jangan Lengah Macan Kemayoran!

Bola.com, Gianyar - Gelandang Persija Jakarta, Osvaldo Haay, memprediksi laga melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (26/3/2022) bakal berlangsung sengit. Osvaldo meminta timnya tak lengah dan fokus sepanjang pertandingan.

Persija Jakarta bertekad menyapu bersih dua laga sisa di BRI Liga 1 2021/2022 dengan kemenangan. Namun, misi tersebut mendapatkan tantangan dari Bhayangkara FC.

Apalagi Bhayangkara FC sejauh ini lebih baik dari Persija di BRI Liga 1. Bhayangkara FC mengoleksi 62 poin dan bertengger di posisi ketiga, sedangkan Persija ada di urutan ketujuh dengan nilai 44 angka.

Osvaldo Haay tak menampik kualitas yang dimiliki Bhayangkara FC. Menurut Osvaldo, klub berjulukan The Guardians itu merupakan tim bagus sehingga mampu konsisten di papan atas klasemen dalam beberapa musim terakhir.

"Kalau dilihat, kekuatan Bhayangkara FC menurut saya mereka merupakan tim yang bagus. Dalam lima musim terakhir mereka selalu berada di papan atas," kata Osvaldo Haay dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (25/3/2022).

"Itu membuktikan mereka tim yang bagus, kompak, dan berkualitas. Tentu kami tidak boleh lengah dan harus benar-benar siap untuk menghadapi Bhayangkara FC," ucap pemain berusia 23 tahun itu.

Osvaldo Haay sejauh ini sudah tujuh kali menghadapi Bhayangkara FC. Gelandang Persija Jakarta itu berhasil mencetak tiga gol dan membantu tim meraih tiga kemenangan, tiga kali imbang, dan sekali kalah.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Siap Tempur

Sementara itu, pelatih Sudirman juga menyebut Persija Jakarta sudah sangat siap menghadapi Bhayangkara FC. Menurut Sudirman, ada beberapa pemain yang sedang menjalani perawatan.

Akan tetapi, Sudirman yakin para pemainnya akan pulih dan siap bermain saat hari pertandingan. Sudirman menegaskan Persija akan melakukan yang terbaik untuk meraih hasil maksimal.

"Persiapan kami melawan Bhayangkara FC sudah oke. Walaupun ada beberapa pemain yang masih dalam perawatan, akan tetapi Insyaallah pada hari H nanti mereka akan siap main," ucap Sudirman.

3 dari 4 halaman

Head to Head

Pertandingan ini menjadi pertemuan ke-12 sepanjang sejarah. Statistik mencatat, rekor pertemuan Persija Jakarta dan Bhayangkara FC berlangsung sengit.

Persija sudah meraih tiga kemenangan dan Bhayangkara FC juga meraih tiga kemenangan. Adapun lima laga sisanya berakhir imbang.

Namun, Bhayangkara FC punya tren positif melawan Persija. Klub berjulukan The Guardians itu tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir.

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Persija Jakarta di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer