Sukses


BRI Liga 1: Persib Belum Dapat Info Soal Keikutsertaan di Turnamen Piala Wali Kota Solo 2022

Bola.com, Jakarta - Turnamen Sepak Bola Piala Wali Kota Solo 2022 rencananya akan digelar usai lebaran sebagai ajang pemanasan jelang bergulirnya kompetisi BRI Liga 1 dan 2 2022/2023.

Kabarnya turnamen tersebut akan diikuti oleh beberapa klub Liga 1 dan Liga 2 seperti Arema FC, Persib Bandung, Bhayangkara FC, Bali United, Rans Cilegon FC, PSG Pati (Bekasi FC), Sriwijaya FC, dan Persis Solo sebagai tuan rumah.

Namun, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku belum tahu dengan keterlibatan Maung Bandung dalam turnamen yang digagas oleh Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming tersebut.

"Sampai saat ini kami belum menerima surat apapun berkaitan dengan turnamen Piala Walikota Solo," jelas Teddy Tjahjono saat dihubungi Kamis (21/4/2022).

Satu hal yang pasti lanjut Teddy, pihaknya saat ini masih sedang menggodok perencanaan untuk kegiatan pramusim bagi tim Persib Bandung jelang BRI Liga 1 2022/2023 bergulir.

 

2 dari 3 halaman

Berharap Bisa Dihadiri Penonton

Rencana itu bisa saja berupa uji coba dengan lawan tim dari luar negeri atau mengikuti sebuah turnamen. "Jadi kami sedang godok perencanaan untuk kegiatan pramusim, dan belum jelas akan seperti apa, apakah ikut turnamen atau uji tanding," ucap Teddy .

"Kalau jadi uji tanding, saya berharap di ijinkan dengan penonton. Kami pasti senang sekali untuk melakukan uji tanding dengan kehadiran penonton langsung ke stadion," ungkap Teddy.

Skuat Persib Bandung sendiri recananya sudah berkumpul pada 10 Mei 2022 dan baru akan menjalani latihan perdana bersama pada Senin (16/5/2022).

3 dari 3 halaman

Posisi Persib Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer