Sukses


BRI Liga 1: Persib Bantah Rumor Kedatangan Pemain Jepang

Bola.com, Bandung - Persib Bandung santer dikabarkan membidik gelandang asal Jepang untuk mengisi slot pemain Asia untuk kompetisi Liga 1 2022/2023. Namun, kabar tersebut dibantah oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Pemain asal Jepang yang dirumorkan bakal direkrut Persib Bandung itu disebut-sebut untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Mohammed Rashid asal Palestina yang memilih hengkang meski manajemen klub menawarkan perpanjangan kontrak.

Namun, Teddy Tjahjono masih membantah jika Persib Bandung dikatakan sedang membidik pemain asing asal Jepang. Ia mengaku belum ada pergerakan untuk mendatangkan pemain asing asal Asia.

"Belum ada. Hoaks itu. Kami belum menentukan soal pemain Asia, ditunggu saja pengumuman resminya," ujar Teddy Tjahjono ketika dihubungi Bola.com, Sabtu (23/4/2022).

Kabar yang beredar menyebut ada beberapa pemain asal Jepang yang sedang dipantau Persib dan rencananya akan menjalani seleksi oleh tim pelatih.

"Belum, kumpul dan latihan saja belum. Namun, yang pasti ada beberapa pemain dari negara Asia yang kami incar. Jadi banyak alternatif," ujar Direktur Persib Bandung itu.

 

Pria berkacamata itu kembali enggan menyebut dari negara mana saja pemain yang menjadi bidikan Persib Bandung untuk mengisi slot pemain Asia.

"Satu yang pasti, beberapa pemain dari negara Asia. Ditunggu saja," ujar Teddy sambil tersenyum.

Sejauh ini, Persib baru merekrut lima pemain baru, antara lain Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Ciro Alves, David Rumakiek, dan Fitrul Dwi Rustafa.

Sedang pemain yang sudah dilepas ada 12, mereka adalah Esteban Vizcarra, Indra Mustafa, Supardi Nasir, Mario Jardel, Gian Zola Nasrulloh, Puja Abdillah, Mohammed Rashid, Ardi Idrus, Dhika Bayangkara, Deden Natshir, dan Aqil Savik.

2 dari 2 halaman

Posisi Persib Saat Mengakhiri BRI Liga 1 2021/2022

Video Populer

Foto Populer