Sukses


BRI Liga 1: Belum Pikirkan Musim Depan, Persib Masih Santai

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung memberikan waktu liburan panjang untuk pemainnya. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, menyebut, persiapan untuk BRI Liga 1 baru dimulai pada 16 Mei 2022.

Persib Bandung sengaja memberikan liburan panjang kepada pemain setelah bertempur sepanjang BRI Liga 1 2021/2022. Apalagi adanya format series membuat pemain harus lama terpisah dari keluarga.

"Tim sendiri akan berlatih tanggal 16 Mei. Jadi sekarang pemain masih diliburkan karena setelah tiga bulan berada di Bali. Jauh dari keluarga sehingga diliburkan cukup panjang," kata Teddy Tjahjono ketika mengunjungi kantor Bola.com, Senin (25/4/2022).

Meskipun mendapatkan waktu libur panjang, namun Persib memberikan program latihan mandiri untuk pemain. Menurut Teddy, langkah itu dilakukan agar pemain tak kaget saat berkumpul lagi nanti.

"Mereka tetap diberi program latihan mandiri supaya saat berkumpul secara kondisi tetap terjaga dan tidak kaget saat diberikan menu latihan," tegas Teddy Tjahjono.

Persib Bandung mengakhiri BRI Liga 1 2021/2022 di urutan kedua pada klasemen akhir. Pasukan Robert Alberts mengoleksi 69 poin atau terpaut enam angka dari Bali United yang jadi juara.

 

2 dari 3 halaman

Perkuat Skuad

Selagi pemain mendapatkan jatah liburan, manajemen Persib Bandung bergerilya mencari pemain baru untuk BRI Liga 1 musim depan. Selain itu, manajemen juga fokus dalam perpanjangan kontrak pemain.

"Saat ini kami lebih fokus pada perekrutan dan perpanjangan kontrak pemain," ucap Teddy Tjahjono.

Persib sejauh ini sudah mendatangkan lima pemain baru pada bursa transfer BRI Liga 1. Mereka adalah Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, David Rumakiek, Fitrul Dwi Rustapa, dan Ciro Alves.

3 dari 3 halaman

Simak Klasemen Akhir BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer