Sukses


Mengenal Strategi Persib Bantu UMKM Plus Memerangi Pemalsuan Melalui Jersey

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung sepanjang BRI Liga 1 2021/2022 turut berkontribusi dalam pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Indonesia. Caranya adalah dengan meluncurkan jersey supporter edition.

Peluncuran jersey supporter edition milik Persib Bandung sebenarnya sudah dilakukan sejak 29 September 2021. Strategi itu dilakukan Persib untuk membantu UMKM plus memerangi pemalsuan.

Melalui jersey supporter edition, Persib ingin mengajak suporter untuk membeli yang original. Secara kualitas, jersey supporter edition dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Selain itu, para suporter bakal mendapatkan sertifikat resmi saat pembelian jersey tersebut. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, menyebut strategi ini perlahan sukses memerangi pemalsuan jersey yang beredar di masyarakat.

"Jersey versi supprter itu dibanderol sangat murah di bawah yang asli," kata Teddy Tjahjono saat mengunjungi kantor Bola.com, Senin (25/4/2022).

"Hanya Rp175 ribu dan jalur distribusinya via PKL dan UMKM yg biasa menjual kaus Persib yang palsu. Pembeli dapat boks dan sertifikat keaslian dengan proteksi hologram," tegas Teddy.

Strategi tersebut rencananya akan dipertahankan oleh Persib Bandung pada musim depan. Adanya jersey supporter edition tentu membuat fans bisa turut membantu keuangan klub demi tujuan meraih kesuksesan di BRI Liga 1.

2 dari 3 halaman

Jalin Silaturahmi

Persib Bandung melakukan kunjungan ke Kantor Bola.com pada Senin (25/4/2022), dalam rangka menjalin silaturahmi dan memupuk keakraban dengan media. Dalam kunjungannya, Teddy Tjahjono didampingi oleh tim dari Persib.

Rombongan disambut secara langsung oleh Editor in Chief Bola.Com & Bola.net, Darojatun, Vice Editor in Chief Erwin Fitriansyah, dan Waredpel Liputan6.com, Marco Tampubolon. Pertemuan yang berlangsung selama hampir dua jam itu berlangsung hangan dan penuh keakraban.

Teddy Tjahjono juga berkesempatan untuk melakukan office tour. Tak lupa, bos Persib Bandung itu juga menyerahkan kenang-kenangan pada Bola.com berupa jersey supporter edition.

3 dari 3 halaman

Simak Posisi Akhir Persib di BRI Liga 1:

Video Populer

Foto Populer