Sukses


BRI Liga 1: Todd Ferre Antusias Jalani Latihan Ekstra bersama PSS

Bola.com, Sleman - PSS Sleman terus melakukan persiapan untuk menyambut persaingan di BRI Liga 1 2022/2023. Latihan ekstra dilahap para penggawa tim Elang Jawa.

Belum lama ini, skuad PSS Sleman menjalani pemusatan latihan yang diakhiri dengan outbound di lereng Gunung Merapi. Tepatnya di kawasan Kaliurang yang dikenal memiliki medan perbukitan.

Pemain anyar PSS, Todd Rivaldo Ferre sangat antusias menikmati latihan ekstra yang dilakukan timnya. Pemuda kelahiran Jayawijaya, Papua ini sangat senang dan mengapresiasi acara yang bertempat di Kaliurang, Sleman ini.

“Perasaannya sangat senang dan menikmati sekali. Kegiatan yang sangat luar biasa dan menjadi sesuatu yang bisa membuat kita semakin kompak,” tegasnya dilansir dari situs resmi klub PSS Sleman.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tambah Akrab

Pesepak bola yang terkenal lincah ini menyatakan acara outbond yang dilakoninya sangat menarik dan menambah keakraban para pemain.

“Acara yang sangat menyenangkan dan sesi permainan paling seru bermain paintball karena saling serang,” beber Todd Ferre.

3 dari 5 halaman

Suasana Baru

Acara outbond bagi Todd, sapaan akrabnya memiliki banyak manfaat yang ia dapatkan selain ajang sosialisai dengan teman-teman barunya di PSS.

“Yang paling utama bagi saya sebagai pemain baru di PSS yakni bisa mengenal teman-teman dengan suasana baru di pemusatan latihan serta bisa saling mengerti. Akhirnya kekompakan bisa kita dapatkan,” ujarnya menambahkan.

4 dari 5 halaman

Bersyukur

Kembali bermain sepak bola selepas hukuman yang telah dijalani, Todd merasa ini adalah sebuah berkah dari Tuhan yang patut disyukuri.

“Saya sangat senang dan bersyukur kepada Tuhan usai menjalani sanksi beberapa bulan akhirnya bisa kembali bermain. Sekali lagi saya sangat bersyukur dengan karunia Tuhan kepada saya,” jelas eks pemain Persipura.

Sumber: PSS Sleman

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi PSS di Musim Lalu

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer