Sukses


Ronaldinho Bakal Gocek Bola di Stadion Kanjuruhan, Netizen: Duh, Takut Kesandung!

Bola.com, Malang - Markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang belakangan jadi sorotan. Legenda Brasil, Ronaldinho, akan manggung di sana.

Stadion milik Pemkab Malang itu dianggap sudah ketinggalan zaman. Beberapa area mengalami kerusakan dan lusuh.

Namun perbaikan mulai dilakukan. Apalagi saat Stadion Kanjuruhan akan dipakai untuk trofeo yang menghadirkan legenda Ronaldinho, Minggu (26/6/2022).

Ronaldinho akan terlibat dalam trofeo antara Rans Nusantara, Arema FC dan Persik Kediri. Menyambut ajang itu, perawatan lapangan langsung dilakukan.

2 dari 6 halaman

Jalan Rusak

Alat berat, slender didatangkan untuk memadatkan lapangan. 

Itu terlihat dari postingan Media Officer Arema, Sudarmaji pagi tadi (23/6/2022). Postingan itu ternyata memancing reaksi dari netizen. Ada yang memuji persiapan pengelola stadion, tapi ada juga yang memberi tanggapan kocak di kolom komentar.

“Gara-gara Ronaldinho mau main di Stadion Kanjuruhan, lapangan langsung di slender. Mantap. Gimana kalau Ronaldinho disuruh sepak bola di jalan yang rusak. Biar jalannya juga dislender sekalian,” tulis Agus Fitrianto.

3 dari 6 halaman

Bikin Kaget

Beberapa netizen terlihat kaget dengan cara memperbaiki lapangan yang dilakukan dengan slender. Selama ini perawatan lapangan di Stadion Kanjuruhan jarang diekspose.

“Baru tahu ini lapangan bola dislender. Apa tidak membuat rumput stres?” tulis Hery Koko.

4 dari 6 halaman

Khawatir Ronaldinho Terjungkal

Kondisi lapangan Stadion Kanjuruhan memang agar rusak setelah jadi tuan rumah Grup D Piala Presiden. Ada enam pertandingan yang digelar disana. Beberapa pertandingan berlangsung saat kondisi hujan deras.

Jadi, slender didatangkan untuk meratakan permukaan lapangan. Meski sudah berusaha meratakan lapangan, tetap saja ada yang khawatir.

“Semoga waktu Ronaldinho menggocek bola, tidak tersandung rumputnya,” komentar Ricardo. 

 

5 dari 6 halaman

Harga Tiket Trofeo

Pertandingan pertama akan menyajikan Persik melawan Rans Nusantara FC, untuk pertandingan kedua ada laga Persik melawan Arema FC sedangkan untuk pertandingan ketiga ada Arema FC melawan Rans Nusantara FC.

Trofeo ini akan memulai pukul 20.30 WIB. Tiket pertandingan dibandrol dengan harga sama seperti Piala Presiden 2022. Riket ekonomi 50 ribu, VIP 150 ribu dan VVIP 250 ribu.

6 dari 6 halaman

Jejak Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer