Sukses


Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Trofeo Ronaldinho di Indosiar serta Vidio, Minggu 26 Juni

Bola.com, Jakarta - Legenda sepak bola dunia, Ronaldinho, akan tampil dalam laga bertajuk trofeo di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6/2022) malam WIB. Rencananya, Ronaldinho bakal membela RANS Nusantara.

Selain klub promosi Liga 1 2022/2023 tersebut, tim lainnya yang akan berlaga di ajang tersebut adalah Arema FC dan Persik Kediri.

Legenda Barcelona itu dijadwalkan tiba di Indonesia pada Jumat (24/6/2022). Ronaldinho dijadwalkan melakukan sesi jumpa pers sekaligus peluncuran jersey RANS Nusantara pada hari yang sama.

"Hallo Rudy Salim dan Raffi. Sampai jumpa pada Jumat di Jakarta," kata Ronaldinho dalam unggahan yang dibagikan Raffi Ahmad.

Ronaldinho juga mengaku siap untuk tampil dalam pertandingan bersama RANS Nusantara FC. "Saya siap untuk pertandingan bersama RANS FC," ucap Ronaldinho.

 

 

2 dari 3 halaman

Harga Tiket

Pertandingan pertama akan menyajikan Persik melawan Rans Nusantara FC, untuk pertandingan kedua ada laga Persik melawan Arema FC sedangkan untuk pertandingan ketiga ada Arema FC melawan Rans Nusantara FC.

Trofeo ini akan memulai pukul 20.30 WIB. Tiket pertandingan dibandrol dengan harga sama seperti Piala Presiden 2022. Riket ekonomi 50 ribu, VIP 150 ribu dan VVIP 250 ribu.

Berikut ini adalah jadwal pertandingan Trofeo Ronaldinho.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan Trofeo Ronaldinho

Minggu, 26 Juni 2022

Persik Kediri VS RANS Nusantara Vs Arema FC

  • Stadion Kanjuruhan
  • Kick-off: pukul 20.30 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/categories/42-sports

Video Populer

Foto Populer