Sukses


Telapak Tangan Ronaldinho Diabadikan di Calon Markas RANS Nusantara FC

Bola.com, Jakarta - Tangan Ronaldinho diabadikan di calon markas RANS Nusantara FC di RANS Prestige Sportainment di Pantai Indah Kapuk (PIK) II, Tangerang, Senin (26/6/2022).

Ronaldinho mendapatkan undangan dari dua Chairman RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad dan Rudy Salim untuk mengunjungi RANS Prestige Sportainment.

RANS Prestige Sportainment masih dalam tahap pembangunan yang nantinya akan berdiri lapangan sepak bola, running track lima jalur, lapangan mini soccer, wall climbing, dan lapangan futsal.

2 dari 6 halaman

Kedatangan Legenda

"Jadi, hari ini kami kedatangan legenda sepak bola dunia di PIK. Ada telapak tangan Ronaldinho," kata Rudy Salim.

"Kami memperkenalkan arena ini supaya bisa dikenal secara luas. Bukan hanya nasional, namun juga internasional," jelasnya.

3 dari 6 halaman

Kontribusi Besar

Rudy Salim bersama Raffi Ahmad dan Ronaldinho lalu mencetak tangan di lilin sebagai bentuk simbolis kedatangan legenda sepak bola dunia itu ke RANS Prestige Sportainment.

"Terima kasih semuanya sudah datang, my brother Ronaldinho. Semoga seperti apa yang dikatakan oleh Rudy Salim nanti mudah-mudahan Rans Prestige Sportstainment bisa membuat kontribusi yang baik untuk olahraga sport dan juga lifestyle dan entertainment," tutur Raffi Ahmad.

"Dengan bangga ada Ronaldinho di sini pasti untuk menggairahkan sepak bola di sini di Indonesia," imbuhnya.

4 dari 6 halaman

Adu Penalti

Di sela-sela kunjungan ke RANS Prestige Sportstainment, Ronaldinho sempat bertanding adu penalti dengan Raffi Ahmad. Ronaldinho sukses memperdaya Raffi Ahmad yang bertindak sebagai kiper.

Ronaldinho sudah berada di Indonesia sejak 24 Juni 2022. Dia melakukan serangkaian kegiatan mulai dari peluncuran jersey baru RANS Nusantara FC untuk Liga 1 musim depa  hingga coaching clinic.

5 dari 6 halaman

Trofeo di Malang

Puncak kegiatan Ronaldinho di Indonesia terjadi pada Minggu (26/6/2022). Ronaldinho bertanding di Stadion Kanjuruhan Malang. Di sana RANS bertemu dengan Persik Kediri dan Arema FC dalam Trofeo Ronaldinho.

Ronaldinho juga sempat menjajal makanan Indonesia seperti pangsit goreng, kopi hingga telur gulung. Jamuan spesial disiapkan Raffi Ahmad saat Ronaldinho datang ke rumahnya di Andara, Jakarta Selatan.

6 dari 6 halaman

Intip Persaingan di Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer