Sukses


Ronaldinho Datang, RANS Nusantara FC Dapat Sponsor Baru untuk Liga 1 Musim Depan

Bola.com, Jakarta - RANS Nusantara FC mendapatkan sponsor baru untuk Liga 1 musim depan. Tim berjuluk Phoenix itu bekerja sama dengan Kopiko Lucky Day.

"Dengan promosi RANS Nusantara FC ke Liga 1. Kami berusaha untuk lebih selektif dalam memilih sponsor," ujar Chairman RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad.

"Kami hanya memilih sponsor yang benar-benar memiliki komitmen dalam memajukan sepak bola Indonesia," tutur suami dari Nagit Slavina.

Raffi Ahmad mengatakan bahwa kedua belah pihak mempunyai visi yang sama untuk kemajukan sepak bola Indonesia, terutama RANS Nusantara FC di Liga 1.

RANS Nusantara FC telah meluncurkan jersey baru pada 24 Juni 2022 berbarengan dengan kedatangan Ronaldinho ke Indonesia untuk bermain di trofeo Meet the Star.

"Karena memiliki visi yang sama dengan RANS Nusantara FC yaitu mewujudkan sepak bola yang dikenal dan dipandang oleh industri sepak bola luar negeri," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Lebih Selektif

RANS Nusantara FC lebih selektif dalam mencari sponsor untuk Liga 1 musim depan. Kebikakan itu dibuat untuk memberikan keistimewaan bagi sponsor.

"Tahun ini ada empat sponsor besar yang bergabung bersama kami. Harapannya dengan adanya seleksi ini, kami ingin memberikan value dan eksklusifitas lebih kepada para sponsor, imbuh Raffi Ahmad.

"Sesuai dengan misi Kopiko Lucky Day, kami berkomitmen untuk mendukung kemajuan sepak bola Indonesia dan diwujudkan dengan dukungan untuk RANS Nusantara FC," timpal Pikko Wijaya, Marketing Manager Coffee PT Tirta Fresindo Jaya.

3 dari 3 halaman

Satu Filosofi

Jersey terbaru RANS Nusantara FC didominasi oleh warna ungu dan muda untuk kandang. Perpaduan warna itu memiliki filosofi sebagai lambang tekad yang kuat bagi The Phoenix untuk mengarungi Liga 1 musim depan.

"Sejalan dengan filosofi yang digambarkan pada jersey tahun ini, sebagai brand yang dapat memberikan energi," Pikko Wijaya.

"Terutama ketika berolahraga, Kopiko Lucky Day berharap dukungan yang diberikan dapat memberikan energi full kepada RANS Nusantara FC dan seluruh pemainnya agar terus berjaya, hingga ke kompetisi internasional," tuturnya.

Video Populer

Foto Populer