Sukses


Link Live Streaming Pertandingan BRI Liga 1: Persija Jakarta Vs Persis Solo

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi tantangan tim promosi, Persis Solo pada pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023. Laga ini akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (31/7/2022) sore WIB. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini secara live streaming di Vidio. 

Kedua tim mengincar kemenangan pada laga ini. Sebab, baik Persija Jakarta maupun Persis sama-sama gagal meraih kemenangan di laga pekan perdana.

Persis Solo kalah 2-3 di kandang sendiri dari sesama tim promosi, Dewa United. Di sisi lain, Persija Jakarta harus takluk 0-1 dari sang juara bertahan, Bali United.

Kedua tim diperkirakan akan bermain dengan kekuatan penuh. Pilar-pilar utama termasuk para pemain asing sedang dalam kondisi fit dan siap diandalkan sejak awal laga.

2 dari 5 halaman

Jadwal Live Streaming

Persija Jakarta Vs Persis Solo

Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi

  • Kick-off: pukul 15.30 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/categories/59-liga-1
3 dari 5 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persija Jakarta (3-4-3): Andritany Ardhiyasa (Kiper), Ryuji Utomo, Muhammad Ferrari, Ondrej Kudela (Belakang), Frenky Missa, Hanno Behrens, Syahrian Abimanyu, Firza Andika (Tengah), Riko Simanjuntak, Michael Krmencik, Ricky Cawor (Depan).

Pelatih: Thomas Doll (Jerman).

Persis Solo (4-2-3-1): Muhammad Riyandi (Kiper), Eky Taufik, Jaimerson, Fabiano Beltrame, Abduh Lestaluhu (Belakang), Taufiq Febrianto, Chrystna Bhagascara, Gavin Kwan, Alexis Messidoro, Gerard Artigas (Tengah), Samsul Arif (Depan).

Pelatih: Jacksen F. Tiago (Brasil).

 

4 dari 5 halaman

Membunuh atau Dibunuh

Pelatih Persis Jacksen F. Tiago merasa laga ini sangat krusial bagi tim asuhannya. Jika bisa menang atas Persija, akan menjadi momen kebangkitan yang sangat bagus bagi Persis Solo. Namun, jika kalah, Persis bisa saja semakin terpuruk.

"Tekanan sejak kita lahir sudah ada tekanan, itu harus adaptasi. Ini artai besar menghadapi satu tim yang dijagokan menjadi juara. Laga ini akan menjadi kesempatan bagus bagus kami, kill or be killed (membunuh atau dibunuh)," ujar Jacksen.

5 dari 5 halaman

Lepas 2 Pemain Asing

Kabar mengejutkan datang dari Persis Solo jelang duel pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023 melawan Persija Jakarta, Minggu (31/7/2022). Sehari sebelumnya, Persis resmi melepas dua pemain asing yakni Gerard Artigas dan Aaron Evans.

Keputusan itu terpaksa diambil oleh pelatih Persis Solo, Jacksen F. Tiago. Menurut Jacksen, kedua pemain dan manajemen Persis sepakat untuk berpisah.

Penyebabnya karena manajemen Persis Solo tak puas dengan kinerja Gerard Artigas dan Aaron Evans. Itu dinilai dari performa dua pemain tersebut pada Piala Presiden 2022 dan laga pembuka BRI Liga 1 2022/2023.

Pencoretan Gerard Artigas dan Aaron Evans tentu terkesan terburu-buru. Namun, pencoretan itu menjadi komitmen Persis Solo untuk menyusun skuad terbaik dalam mengarungi BRI Liga 1 2022/2023.

Video Populer

Foto Populer