Sukses


BRI Liga 1: Sudah Pulang dari Rumah Sakit, Michael Kremencik Siap Bela Persija

Bola.com, Jakarta - Kabar gembira datang untuk Persija Jakarta. Michael Krmencik disebut sudah pulang dari Rumah Sakit dan siap membela Persija lagi di BRI Liga 1 2022/2023.

Michael Krmencik sempat dirawat di Rumah Sakit karena mengalami demam. Krmencik akhirnya melewatkan laga antara Persija Jakarta melawan PSM Makassar di Parepare, Sulawesi Selatan (5/8/2022).

Dokter Persija, Donny Kurniawan, menyebut Krmencik sudah pulih dan pulang dari Rumah Sakit. Pemain asal Ceska itu sudah bisa kembali berlatih di bawah asuhan pelatih Thomas Doll di Persija Jakarta.

"Michael sudah pulang dari Rumah Sakit pada Sabtu sore. Begitu pula dengan pelatih kiper Jan Klima yang bisa berlatih mulai besok," kata Donny Kurniawan.

2 dari 5 halaman

Sudah Membaik Juga

Selain Michael Kremencik, Donny Kurniawan juga menyebut Firza Andika dan Alfriyanto Nico Saputro juga sudah berangsur pulih. Hanya Resky Fandi yang masih dalam proses pemulihan.

"Beberapa hari yang lalu Firza sempat mengalami demam dan suhu tubuh sempat mencapai 38 derajat celcius. Selama tiga hari ini, Firza sudah bedrest dan besok sudah bisa latihan kembali," ucap Donny Kurniawan.

"Nico sempat demam kembali. Namun, kemarin mereka sudah membaik," ujar Donny.

3 dari 5 halaman

Gagal Menang

Persija Jakarta gagal meraih kemenangan pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023. Pasukan Thomas Doll harus puas bermain imbang 1-1 melawan PSM Makassar.

Persija sempat tertinggal lebih dulu melalui aksi Kenzo Nambu pada menit ke-75. Namun, keunggulan tersebut hanya bertahan sebentar.

Hanno Behrens sukses mencetak gol penyeimbang pada menit ke-78. Hingga laga usai tak ada gol tambahan.

4 dari 5 halaman

Hasil Terbaik

Pelatih Thomas Doll bersyukur dengan raihan hasil imbang 1-1 melawan PSM Makassar. Menurut Thomas Doll, itu merupakan hasil terbaik karena Persija tak diperkuat sejumlah pemain karena sakit.

"Dua hari lalu, kami kehilangan Krmencik dan Firza. Abimanyu juga memiliki masalah otot. Yusuf hanya punya beberapa hari di sesi latihan," ujar Thomas Doll.

"Itulah mengapa pada akhirnya, yang terbaik dari permainan adalah hasilnya. Berkat para pemain, kami bisa menyamakan kedudukan setelah tertinggal lebih dulu," tegas pelatih asal Jerman itu.

5 dari 5 halaman

Simak Klasemen Sementara BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer