Sukses


Curhat Marc Klok Setelah Persib Keok 1-4 dari Borneo FC di BRI Liga 1: Saya Malu..

Bola.com, Samarinda - KaptenĀ Persib Bandung, Marc Klok merasa malu setelah timnya ditaklukan Borneo FC 1-4 pada pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023, Minggu (7/8/2022) sore di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.

Ini kegagalan ketiga bagi Maung Bandung untuk meraih poin sempurna. Pada laga pertama, Persib harus puas imbang 2-2 lawan Bhayangkara FC, kemudian kalah 1-3 oleh Madura United, terbaru kalah 1-4 oleh Borneo FC.

Hasil tiga laga itu membuat Persib Bandung berada di dasar klasemen sementara Liga 1 musim ini sebab baru meraih poin satu dalam tiga pertandingan.

2 dari 5 halaman

Malu

Apa kata Marc Klok?

"Saya sedikit malu untuk bicara. Kalau kalah 4-1 itu tidak bisa untukĀ kami dan untuk saya," ungkap Marc Klok dengan nada kecewa usai pertandigan.

Geladang naturalisasi kelahiran Belanda itu menyebutkan Persib Bandung memulai Liga 1 musim ini sangat tidak sesuai dengan harapan. Dalam tiga laga belum pernah menang.

3 dari 5 halaman

Bangkit

Tapi, Marc klok meminta rekan-rekannya untuk segera move on karena perjalanan masih panjang.

"Kami harus fokus untuk kami sendiri dari 11 pemain. Terlalu banyak kesalahan individu, terlalu banyak gol ke gawang kita. Semua, bukan satu atau dua, tapi semua harus bangkit, semua harus lihat diri mereka sendiri termasuk saya juga," cetus Marc Klok.

4 dari 5 halaman

Laga Berikutnya

Dengan kegagalan tiga kali, Marc Klok berharap semua rekannya bisa bangkit untuk menatap pertandingan selanjutnya di kandang sendiri, Stadion GBLA, Bandung lawan PSIS Semarang, 13 Agustus nanti.

"Semua harus paham, ini bukan Persib Bandung dan bukan tim juara. Ini tim di zona degradasi dan kita harus bangkit," tegas pemain bernomor punggung 10 di Persib ini.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer