Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persis Solo Dikalahkan Persita Tangerang 1-2 di Kandang

Bola.com, Solo - Persis Solo harus menerima kekalahan ketika menjamu menjamu Persita Tangerang di Stadion Manahan, Solo pada laga pekan kempat BRI Liga 1, Minggu (14/8/2022) malam WIB. Persis Solo kalah tipis 1-2 dari tamunya Persita Tangerang.

Persita dan Persis memainkan pendekatan yang sama, umpan-umpan pendek dan cepat. Bola lebih banyak diperebutkan di area tengah. Meski begitu, Persis sedikit lebih dominan untuk urusan penguasaan bola dengan 66 persen. Persita menunggu dengan blok medium saat tidak menguasai bola.

Gol baru tercipta di menit ke-45+3 lewat eksekusi penalti Messidoro. Wasit menunjuk titik putih setelah Althaf Rizky dijatuhkan di kotak terlarang. Skor 1-0 untuk keunggulan Persis Solo bertahan hingga babak pertama usai.

Persis yang begitu dominan di babak pertama masih menemui kendala di babak kedua. Laskar Sambernyawa kesulitan mencetak gol meski mencatatkan dua tembakan tepat sasaran tambahan.

Alhasil, Persita berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-54. Vidal memaksimalkan umpan dari Paulo Sitanggang untuk mencetak gol keduanya di musim ini.

Laskar Pendekar Cisadane terus menekan setelah berhasil menyamakan kedudukan. Serangan tanpa henti itu akhirnya berbuah gol di menit ke-71 lewat sontekan Fergonzi.

Persis punya sejumlah peluang untuk menyamakan kedudukan. Namun, mereka gagal memanfaatkan peluang-peluang tersebut setiap kali masuk di kotak penalti Persita.

Seperti apa gol-gol dan beragam peluang yang terjadi pada laga Persis Solo kontra Persita Tangerang? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Video Populer

Foto Populer