Sukses


BRI Liga 1: Sedang On Fire, Persib Berambisi Bawa Pulang Poin dari Kandang PSS

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan bertolak ke Sleman, Rabu (17/8/2022) pagi. Maung Bandung berkekuatan 21 pemain untuk persiapan menghadapi PSS Sleman pada pekan kelima BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (19/8/2022) malam.

Pelatih sementara Persib, Budiman belum menyebutkan siapa saja pemain yang akan diboyong dan ditinggal untuk persiapan melawan PSS nanti.

"Kami akan bawa 21 pemain dan sudah ditentukan. Satu di antaranya slot untuk Beckham Putra, tapi Beckham akan kami lihat dulu sampai malam ini bagaimana kesiapannya," jelas Budiman usai memimpin sesi latihan Persib Bandung, di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (16/8/2022).

"Sampai saat ini, kami belum ada rekomendasi dari tim dokter mengenai Beckham, tapi kami ada slot satu lagi untuk pemain," lanjut Budiman.

2 dari 5 halaman

On Fire

Menurut legenda Persija Jakarta ini, pemain yang lain sangat siap untuk menghadapi PSS. Dalam sesi latihan, kondisi pasukannya bagus setelah diliburkan satu hari.

"Hari ini intesitas latihan kami 70-80 persen, ada latihan finishing dan sedikit aerobik untuk pengembalian dan persiapan buat hari Jumat melawan Sleman," jelas Budiman.

Menurut Budiman, para pemain Persib Bandung saat ini sedang percaya diri setelah meraih kemenangan atas PSIS Semarang akhir pekan lalu. Itu kemenangan perdana bagi Maung Bandung di Liga 1 musim ini.

"Kemenangan kemarin memang sangat berpengeruh terhadap anak-anak dan sangat membantu motivasi pemain. Itu modal dan bekal kami buat di Sleman," cetus Budiman.

3 dari 5 halaman

Soal PSS

Eks pelatih Persib U-19 ini pun berharap para pemainnya yang diturunkan kontra PSS nanti, bisa mempertahankan tren positif dan pulang membawa tiga poin.

Mengenai PSS, Budiman mengaku tim berjulukan Elang Jawa itu bagus secara individu maupun kerja sama tim.

"Dari analisis saya, mereka lebih mengandalkan counter attack, wingernya juga cepat dan crossing-nya bagus, jadi itu yang saya antisipasi buat lawan Sleman nanti," ucap Budiman mengakhiri.

4 dari 5 halaman

Posisi Persib

Saat ini posisi Maung Bandung di klasemen sementara Liga 1 2022/2023 menempati peringkat ke 14 dengan raihan poin 4 usai melakoni empat pertandingan dengan hasil satu kali imbang, dua kali kalah, dan satu kali menang.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer