Sukses


The Jakmania Boleh Datang ke Bandung ketika Persib Vs Persija pada 2 Oktober 2022 di BRI Liga 1?

Bola.com, Jakarta - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengisyaratkan bahwa suporter Persija Jakarta, The Jakmania dapat mendukung timnya di Bandung.

Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta dalam pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 yang dijadwalkan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung pada 2 Oktober 2022.

Teddy berkaca dari kebesaran hati pendukung Arema FC, Aremania yang menerima fans Persib Bandung, Bobotoh di Malang.

Ratusan Bobotoh dapat memompa semangat tim berjulukan Pangeran Biru itu ketika mengalahkan Arema FC 2-1 dalam pekan kesembilan BRI Liga 1 pada 11 September 2022.

2 dari 5 halaman

Keterangan Teddy Tjahjono

"Ini sesuatu langkah bagus yang sangat kami apresiasi. Karena pada akhirnya, sepak bola seharusnya bisa dinikmati oleh semua suporter," jelas Teddy dinukil dari Bola.net.

"Jadi, dari suporter masing-masing tim bisa datang dan kami sangat mengapresiasi Aremania dan Bobotoh. Ini langkah sangat positif yang telah dilakukan," imbuh Teddy.

3 dari 5 halaman

Momentum Perdamaian

Teddy berharap momentum perdamaian Bobotoh dengan Aremania dapat menular ke The Jakmania. Dia berencana untuk berkomunikasi terkait kemungkinan itu, namun tetap butuh proses.

"Mudah-mudahan ini adalah virus-virus baik untuk bisa memulai atau mengajak teman-teman dari The Jakmania supaya mulai bisa datang ke Bandung," jelas Teddy.

"Namun, ini memang suatu proses. Pasti kami akan mencoba berdialog dan membuka komunikasi untuk menuju ke arah sana," terangnya.

4 dari 5 halaman

Buka Lembaran Baru

Rivalitas antara Bobotoh, terutama Viking dengan The Jakmania telah mengakar. Tensi permusuhan keduanya sudah sering memakan korban.

Keinginan Teddy tentu dapat menjadi lembaran baru bagi hubungan Viking dengan The Jakmania layaknya Bobotoh bersama Aremania.

5 dari 5 halaman

Posisi Persib dan Persija di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer