Sukses


Sembari Menanti Lanjutan Liga 1, Persita Boyong Eks Pelatih Fisik River Plate

Bola.com, Tangerang - Persita Tangerang resmi mengumumkan kehadiran pelatih fisik baru, Lucas Ferreyra. Lucas yang berasal dari Buenos Aires, Argentina, akan mengisi pos yang ditinggalkan oleh Marcos Gonzalez.

Lucas Ferreyra akan menjadi bagian tim kepelatihan yang dipimpin oleh Angel Alfredo Vera. Pelatih berusia 41 tahun ini sudah berada di Tangerang sejak pekan lalu. Persita Tangerang akan menjadi klub ke-15 dalam karier profesional kepelatihannya.

Lucas sebelumnya lebih banyak berada di Amerika Selatan dengan mengawali kariernya bersama River Plate pada 2003-2006. Beberapa klub di Ekuador, Bolivia dan Peru juga pernah menjadi destinasi Lucas.

"Persita merupakan klub dengan sejarah besar di Indonesia. Tawaran ini tidak bisa saya tolak," ujar Lucas Ferreyra seperti dilansir situs resmi Persita Tangerang.

"Pelatih Angel Alfredo Vera sangat tertarik dengan pekerjaan yang saya lakukan. Antusiasme itu hadir dalam diri saya karena saya akan memberikan yang terbaik untuk Persita," lanjutnya.

 

2 dari 4 halaman

Optimistis Terbantu Pemain Argentina di Persita

Indonesia akan menjadi medan 'perang' baru bagi Lucas. Namun, dia mengaku sudah banyak mendengar tentang Liga 1 dari para pemain Argentina yang berkarier di sini.

Ia tak sabar untuk bisa memberikan pengalaman yang ia miliki kepada para Pendekar yang bermain bersama Persita Tangerang.

“Saya mendengar Liga Indonesia dari para pemain Argentina yang bermain disini. Kehadiran pemain Argentina di Persita akan membuat saya terbantu pastinya,” ujar Lucas.

“Tentu saya datang ke Persita untuk mendapatkan jaminan pengalaman, metode kerja, dan keinginan saya untuk menang,” lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Puji Kerja Keras Persita

Terkait kondisi fisik para pemain saat ini, Lucas memuji kerja keras yang telah dilakukan oleh seluruh skuad Pendekar Cisadane.

"Saya menemukan skuad yang sangat siap untuk bermain dengan sangat baik. Mereka telah memperlakukan saya juga dengan sangat baik sejak saya tiba. Jadi saya sangat ingin membantu tim ini untuk menang dan menjadi lebih baik setiap harinya," ujarnya.

Sementara itu, manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suaryanthara, menyebutkan alasan di balik penunjukan Lucas sebagai pelatih fisik baru.

"Ia memiliki rekam jejak yang cukup baik di Amerika Latin. Coach Vera juga merekomendasikannya. Kami berharap ia memberikan yang terbaik bagi Persita di sisa musim ini," ujar Nyoman.

4 dari 4 halaman

Posisi Persita di Liga 1 2022/2023

Video Populer

Foto Populer