Sukses


Umuh Muchtar Minta Persib Kandaskan Persija di BRI Liga 1 2022 / 2023: Insya Allah Ada Bonusnya Nanti

Bola.com, Bandung - Duel bigmatch antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta dalam partai tunda BRI Liga 1 2022/2023 akan tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Rabu (11/1/2023).

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar berharap David da Silva dan kawan-kawan kembali meraih kemenangan lawan Persija Jakarta seperti musim lalu, dimana saat itu Persib Bandung menang 2-0 atas Persija Jakarta.

Untuk mewujudkan itu, Umuh Muchtar pun langsung memberikan motivasi kepada pasukan Luis Milla saat persiapan menghadapi laga tunda lawan Persija yang rencananya akan digelar 11 Januari 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

"Ya, saya memberikan motivasi kepada anak-anak apapun gitu ya. Tidak dijanjikan berapa (bonus yang akan diberikan). Yang jelas kalau menang insya Allah, saya berjanji kepada anak-anak," ujar Umuh Muchtar di Bandung, Minggu (8/1/2023).

2 dari 5 halaman

Clean Sheets

Satu hal yang pasti lanjut Umuh Muchtar, tim berjulukan Maung Bandung itu diharapkan bisa mempertahankan tren positif dan bisa kembali clean sheets lawan Persija seperti musim lalu.

"Itu harus dipertahankan, jangan sampai draw apalagi kalah sama Persija. Kami harus tetap menang, jadi saya minta menang, dalam arti kata dikasih nilai yang penuh," ungkap Umuh.

3 dari 5 halaman

Dukungan Suporter

Terlebih dalam duel Big Match nanti kata Umuh sudah bisa disaksikan langsung oleh para Bobotoh. Hal itu tentunya akan menambah motivasi tersendiri bagi para pemain.

Namun, Umuh berharap para Bobotoh yang datang bisa menonton dengan tertib, aman, dan mendukung dengan penuh sportivitas hingga laga selesai.

"Mudah-mudahan semua Bobotoh mengerti di situasi begini, jangan sampai kejadian Kanjuruhan terulang, apalagi di Bandung harus lebih tertib. Saya percaya Bobotoh sudah lebih dewasa. Insya Allah saya percayakan pada Bobotoh," ungkap Umuh.

4 dari 5 halaman

Tiket Sold Out

Pertemuan Persib versus Persija dipastikan akan dipadati puluhan ribu Bobotoh. Itu berdasarkan tiket yang sudah terjual secara online yakni sebanyak 26 ribu lembar tiket ludes terjual pada 2 Oktober 2022 lalu.

Pihak panpel Persib pun memastikan tidak ada tambahan penjualan tiket laga Maung Bandung kontra Macan Kemayoran tersebut.

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Posisi Persib dan Persija di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer