Sukses


VIDEO: Dewa United Bungkam Persita Tangerang di Pekan 20 BRI Liga 1

Bola.com, Tangerang Dewa United berhasil meraih kemenangan saat bersua Persita Tangerang dilanjutan BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-20. Laga yang bertajuk derbi Tangerang ini berakhir dengan skor 3-2.

Pertandingan yang berlagsung di Indomilk Arena, Minggu (22/1/2023) berlangsung sengit. Meski demikian, Persita Tangerang berhasil unggul terlebih dulu pada menit ke-21.

Menerima assist dari Muhammad Toha, Ramiro Fergonzi sukses menggetarkan gawang Dewa United yang dikawal oleh M. Natshir.

Tak ingin tertinggal, Dewa United mencoba bermain lebih agresif. Benar saja, mereka berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-35 lewat Karim Rossi. Skor imbang berakhir hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Dewa United langsung mengembalikan keadaan. Majed Osman berhasil mencetak gol kedua pada menit ke-49.

Tiga menit berselang, Karim Rossi mencatatkan brace pada menit ke-52 seusai memaksimalkan umpan Majed Osman. Dewa United menjauh 3-1 atas Persita.

Persita Tangerang sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3 lewat gol Bae Sin-yeoung. Namun, hingga pertandingan berakhir tidak ada gol yang terjadi kembali. Dewa United berhasil memenangkan laga yang bertajuk derbi Tangerang di pekan ke-20 BRI Liga 1.

Video Populer

Foto Populer