Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1: Madura United Vs Borneo FC

Bola.com, Jakarta - Madura United menjamu Borneo FC dalam laga pekan ke-28 BRI Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (3/3/2023) sore WIB. Duel ini diyakini akan sangat sengit mengingat kedua tim hanya terpaut satu poin di klasemen BRI Liga 1.

Madura United yang kini berada di posisi kelima dalam klasemen BRI Liga 1 2022/2023 akan berhadapan dengan Borneo FC yang tepat berada di bawah mereka.

Kedua tim pun hanya terpaut satu poin saja, yang artinya siapa pun yang menang akan memiliki peringkat yang lebih baik di klasemen BRI Liga 1.

Kedua tim sama-sama tidak konsisten dalam beberapa laga terakhir. Bicara lima laga terakhir, kedua tim sama-sama hanya mengemas satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan.

Bedanya, Madura United ditahan Persija dalam laga terakhir, sementara Borneo FC kalah 1-3 dari Bhayangkara FC.

Tak hanya bersaing demi memiliki posisi yang lebih baik dalam klasemen, tiga poin akan menjadi sangat penting sebagai momentum kembali ke tren positif yang pernah mereka dapatkan pada putaran pertama.

Duel seru antara Madura United dan Borneo FC di BRI Liga 1 2022/2023 ini bisa disaksikan melalui Indosiar dan live streaming di Vidio.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Madura United vs Borneo FC

  • Stadion: Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan
  • Jumat, 3 Maret 2023
  • Kick-off: 15.00 WIB
  • Live: Indosiar
  • Streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=2500084)

 

3 dari 3 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 saat Ini

Video Populer

Foto Populer